Nisan Salib, Batu Nisan Salib, Nisan Makam Kristen



Bintang Antik Sejahtera merupakan pabrik kerajinan marmer online di Tulungagung yang sudah terpercaya di wilayah kita. Beragam kerajinan batu marmer yang bisa kita buat, misalnya Nisan Salib dibawah ini. Model Nisan Salib ini merupakan model custom pesanan customer kami  dari Jakarta. Untuk lebih jelasnya sebagai beikut.. 

Nisan Salib, Batu Nisan Salib, Nisan Makam Kristen
Nisan Salib
Batu Nisan Salib karya Bintang Antik Sejahtera diatas belum selesai proses pembuatan rencana pada bagian bawah nisan akan di tulis nama Almarhum atau almarhumah dengan desain penulisan yang telah disepakati oleh pemesan. Nisan ini rencana akan dipasang di makam Bapak dari customer kami. Untuk detail dari Batu Nisan Salib diatas simak penjelasan kita dibawah ini.. 

Batu nisan diatas terbuat dari bahan marmer kawi agung dengan warna krem bersih. Untuk pinggirannya tidak polos lancip namun memiliki gelir-gelir pada setiap pinggirannya sehingga tidak beresiko saat pemasangan. Spesifikasi nisan salib diatas sebagai berikut: 
Bahan: Marmer Kawi Agung atau marmer B1
Ukuran Salib: 60x40Cm
Ukuran Tatakan: 10x7Cm 

Mengapa menggunakan nisan marmer atau granit? Karena bahan ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki bahan lainya. Kelebihannya sebagai berikut: 
* Desainya Mewah
* Tidak terpengaruh cuaca Panas
* Tidak gampang tergores

Dilihat dari poin 1 desainya mewah, memang betul bahan marmer memiliki desain mewah, karena bahan ini lebih mengkilat dari bahan lainya. Bisa anda bandingkan dengan bahan kramik yang jika dipasang akan terlihat ada nad - nad atau sambungan pada permukaan makam. Jika menggunakan bahan marmer dan granit tidak akan ada sambungan yang terlihat. Gambar lain dari makam diatas sebagai berikut: 
Nisan Salib, Batu Nisan Salib, Nisan Makam Kristen
Nisan Makam Kristen
Nisan Salib, Batu Nisan Salib, Nisan Makam Kristen
Nisan Makam Kristen
Nisan salib warna putih diatas terbuat dari bahan marmer dan nisan warna hitam diatas terbuat dari granit blacknero. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi CP dibawah ini. Nisan di buat langsung dari kota marmer Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa datang langsung ke workshop kita jln. kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar