Kap Lampu Onix, Harga Telur Dari Batu Onix, Lampu Hias Marmer



 Kap Lampu Onix_ memang untuk memenuhi rumah yang bagus kita harus rela mengeluarkan beberapa budget untuk memenuhinya. Kap Lampu Onix adalah salah satunya, agar rumah anda tetap terlihat terang diperlukan penerangan. Kap lampu ini akan membuat lampu menjadi lebih terang selain itu juga bisa memperindah ruangan anda.
Kap Lampu Onix, Harga Telur Dari Batu Onix, Lampu Hias Marmer
Kap Lampu Onix
 Kap Lampu Telur onix ini merupakan pesanan dari customer kami yaitu Bpk. Taufik dari Ngunut untuk kebutuan lampu taman di rumah adiknya. Beliau memesannya sebanyak 2Bj kap lampu onix dengan ukuran yang sangat besar dari biasanya. 

Spesifikaasi lampu Onix ini : 
Bahan : Batu Onix
Tinggi Telur : 40Cm 
Tinggi Tiang : 25Cm
Diameter : 35Cm

 Ukurannya sungguh sangatlah besar, namun tinggi dan diameter telurnya sangat proposional. Untuk gambar lain lampu diatas sebagai berikut:

Kap Lampu Onix, Harga Telur Dari Batu Onix, Lampu Hias Marmer
Lampu Hias Taman
Kap Lampu Onix, Harga Telur Dari Batu Onix, Lampu Hias Marmer
Lampu Onix
Lampu Onix diatas dibuat sekitar 1 Minggu pengerjaan, proses pembuatanya dimulai dari pemotongan bahan gelondongan menjadi ukuran yang kecil - kecil sesuai ukuran yang telah ditentukan. Selanjutnya batu yang telah dipotong tersebut di bentuk sesuai bentuknya. Selanjutnya diberikan obat agar lampu selalu awet. 
Setelah barang jadi lalu kita lakukan pemackingan dengan packing kayu. Karena lampu ini akan dibawa ke Sleman Jawa Tengah. Untuk informasi dan pemesanan lampu onix ditas silahkan hubungi Cs di contact person dibawah ini untuk layanan fast respon silahkan whatsapp atau call. Jika anda ingin datang langsung ke workshop kami juga bisa di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar