Wastafel Pedestal, Model Wastafel Batu Marmer, Wastafel Marmer Murah

Pabrik marmer Tulungagung satu-satunya pengrajin batuan alam yang bisa membuat berbagai kerajinan dari marmer, granit, batu kali dan onix. Salah satunya adalah wastafel yang sering digunakan sebagai cuci tangan yang seharusnya ada pada setiap rumah. Untuk lebih jelasnya berikut penjelasanya..
Wastafel Pedestal
Wastafel Pedestal
Wastafel Pedestal_  Wastafel pedestal wastafel ini fungsinya sama seperti wastafel - wastafel pada umumnya, sebagai tempat untuk cuci tangan atau sekedar membersihkan tangan dari kotoran. Perbedaan wastafel ini dengan wastafel - wastafel pada umumnya yaitu wastafel ini mempunyai kaki penyangga yang jadi satu dengan wastafel nya. Wastafel model ini lebih praktis dari pada wastafel-wastafel pada umumnya, kalau biasanya tidak ada penyangga nya sehingga harus membuatkan tempat untuk penyangga wastafel dan hal tersebut memerlukan biaya lagi. Wastafel pedestal ini cocok di pasang di dalam kamar mandi atau di luar kamar mandi. Jika anda ingin memasang wastafel pada meja toptable saya sarankan memilih wastafel yang biasa tanpa penyangga. 

Bahan : Marmer Tulungagung
Diameter : 40 Cm
Tinggi : 90 Cm 

Wastafel pedestal yang kami miliki bukan hanya bentuk diatas namun ada bentuk lainya yang mungkin bisa menjadi referensi untuk pemilihan bentuk wastafel pedestal. Gambar lainya sebagai berikut : 
Model  Wastafel Batu Marmer
Model  Wastafel Batu Marmer
Wastafel Marmer Murah
Wastafel Marmer Murah
Wastafel Marmer Square
Wastafel Marmer Square
Wastafel pedestal marmer diatas merupakan bentuk - bentuk yang biasa kami buat, jika anda mempunyai model lainya kita bisa buatkan. Untuk pengiriman wastafel ini kita packing dengan standart ekspor yaitu dengan packing kardus dan kayu selain itu kami juga mempunyai tukang yang ahli di bidangnya sehingga pemackingan akan tertata rapi didalam truck dan tak akan goyah saat dalam perjalanan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung datang ke showroom kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Bisa juga dengan layanan online fast respon di no Whatsapp dibawah ini. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar