Papan Nama Untuk Pejabat, Jual Papan Nama Onix, Papan Nama Meja Ukir Onyx

Papan Nama Untuk Pejabat_ Papan nama ini pasti ada di meja pejabat, biasanya terbuat dari kayu dan ada yang lebih bagus terbuat dari onix. Papan nama ini bermacam - macam ada yang berbentuk papan nama biasa, ada yang ditambahkan patung. Semuanya terbuat dari batu onix yang berkualitas. Batu onix ini memiliki keistimewaan dibanding batu-batuan lainya karena yang bisa tempus cahaya dan relatif warnanya kuning bening. Sebagai gambaran berikut saya berikan contohnya: 

Papan Nama Untuk Pejabat
Papan Nama Untuk Pejabat
Papan Nama Untuk Pejabat_ papan nama ini terbuat dari bahan batu onix kebetulan papan nama ini baru saja selesai dipahat belum melalui proses pemolesan. Papan nama seperti ini sering sekali dipesan oleh karyawan untuk pimpinan nya, sering juga pejabatnya langsung yang memesanya. 

Spesifikasi Papan Nama Onix
Bahan : Batu Onix
Panjang : 35-40 Cm
Lebar : 8-10 Cm

Setelah melalui proses pemolesan papan nama tersebut akan terlihat lebih mengkilat, buakan hanya papan nama dengan bentuk diatas kami juga bisa membuatkan papan nama bentuk custom untuk spesifikasinya bisa menyesuaikan permintaan anda. Kami membuat papan nama ini dari bahan marmer dan onix dan kami tidak membuat papan nama dari bahan lainya seperti kayu, dan akrilik. Untuk bentuk papan nama dengan tambahan patung rajawali sebagai berikut..
Papan Nama Meja Ukir Onyx
Papan Nama Meja Ukir Onyx
Papan nama ini biasanya kita ukir dengan menggunakan tinta berwarna hitam, namun anda juga bisa request warna ukiran tersebut. Kita membuat tulisan papan nama ini langsung pahatan dari pemahat yang sudah ahli dibidangnya. Pastinya anda bertanya - tanya bagaimana cara pemesanannya? Anda bisa datang langsung di alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur, Langsung dari pusat kerajinan marmernya. Atau bisa juga menghubungi customer service di nomor yang telah di sediakan. Layanan Fast respon kecuali saat kami dalam perjalanan. Untuk pengirimanya sendiri kita bisa kirim melalui ekspedisi sehingga jangkauan kami luas hingga ke seluruh Indonesia.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar