Model Batu Nisan, Harga Batu Nisan Granit, bongpay kristen

Model Batu Nisan, Harga Batu Nisan Granit, bongpay kristen

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

bongpay kristen
bongpay kristen
Bongpay kristen_ bongpay adalah dialek kehokian untuk nisan makam orang tionghoa. Nisan bongpay ini biasanya dibuat dengan menggunakan batu - batuan misalnya marmer, granit dan yang sejenis nya. Setiap ukiran tulisannya mengandung nilai artistik sendiri.  Bentuk bongpay ini biasanya terdiri dari tiga bagian yaitu sebelah kanan, tengah dan kiri. Untuk baris kanan dituliskan waktu atau waktu saat pembuatan bongpay. Baris tengah menuliskan nama dan status mendiang selama hidup, baris kiri menuliskan anak cucu mendiang. Namun semua itu tergantung permintaan desain dari pemesan. Diatas merupakan sekilas tentang bongpay yang bisa menjadi pandangan untuk anda. Untuk bentuk bongpay sendiri tidak harus seperti diatas namun juga biasa dibuat dengan bentuk oval. Kami merupakan pengrajin batuan marmer granit spesialis kijing dan nisan. Untuk model kijing, makam dan nisan bisa anda hubungi saya untuk lebih jelas nya.

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini. 

Tags: Toko Batu Nisan, Nisan Kuburan Kristen, Bongpai Prasasti, Harga Batu Nisan Lengkap, Harga Batu Nisan, Model Kuburan Kristen Minimalis, Batu Granit Untuk Nisan, Harga Nisan Marmer Tulungagung, Motif Kuburan Kristen




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar