Marmer Inlay, Jual Border Inlay Marmer, Harga Lantai Marmer

Marmer Inlay, Jual Border Inlay Marmer, Harga Lantai Marmer

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini :  

Jual Border Inlay Marmer
Jual Border Inlay Marmer
Jual Border Inlay Marmer_ Marmer inlay atau marmer motif biasanya dipasang oleh orang - orang menengah keatas. Untuk lantai ini mempunyai motif yang bervariasi biasanya kita buatnya dalam bentuk bulat dan kotak. Motifnya sendiri tergantung pesanan pelanggan kami memang mempunyai beberapa pilihan untuk lantai inlay namun anda juga bisa menentukan motif nya sendiri atau model custome. Selain dipasang di rumah lantai inlay ini juga bisa dipasang pada masjid yang pastinya akan memeperindah rumah Alloh. Lantai motif ini bisa dipadukan dengan lantai marmer yang mempunyai banyak corak, Ukuran lantai nya sendiri 60X60Cm, 60X120Cm, 40X60Cm, Atau ukuran marmer rendem. Namun dengan bahan marmer tertentu. Selain itu kami juga mempunyai jasa pasang lantai dan poles lantai yang bisa kirim ke seluruh Indonesia. 

Teknisi - teknisi lantai kami sudah terkenal sejak dulu menangani segala permasalahan lantai marmer. Untuk pengirimannya sendiri kita pakai packing kayu agar keamanan lebih terjamin. Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.

Tags: Jual Lantai Marmer, Marmer Lantai Rumah, Motip Lantai Batu Porsil, Model Marmer Dan Harganya, Toko Marmer Tulungagung, Harga Motif Marmer, Grosir Lantai Marmer




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar