Harga Batu Nisan Marmer, Harga Batu Nisan Surabaya, Harga Batu Nisan Murah

Harga Batu Nisan Marmer, Harga Batu Nisan Surabaya, Harga Batu Nisan Murah

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Harga Batu Nisan Marmer
Harga Batu Nisan Marmer
Harga Batu Nisan Marmer_ Prasasti diatas merupakan nisan sebagai penanda makam Almarhum atau Almarhumah tercinta. Dengan bahan marmer putih nisan ini terlihat lebih bagus namun kita juga membuatnya dengan bahan granit Black Nero. Jika granit nero berwarna hitam mengkilat. Dengan ukuran 30X40 Cm seperrti gambar ada ukuran lain seperti 30X30 Cm dan 40X60 Cm. Nisan - nisan ini dikerjakan secara manual sehingga kedetailan nya lebih termin. Untuk pemahatanya sendiri dilaukan oleh pemahat yang sudah ahli di bidangnya. 

Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk manusia, sehingga jangan sampai anda lewatkan untuk memberikan tanda tersebut di makam orang tercinta agar tidak hilang. Karena bahan nya dari batuan marmer dan granit maka lebih terjamin kualitasnya tentunya juga lebih awet. Anda bisa memesannya melalui media online dan offline. Dibawah ini sudah tersedia nomor Whatsapp dan nomor telpon yang bisa anda hubungi. Berdiri sudah lama namun kita masih melakukan layanan online mulai tahun 2009. Tidak perlu di ragukan lagi untuk keamanan nya karena kita berani menjamin dan garansi jika barang rusak karena kesalahan dari kita. Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar