Harga Batu Nisan, Batu Nisan Marmer Tulungagung, Batu Granit Untuk Nisan


Harga Batu Nisan, Batu Nisan Marmer Tulungagung, Batu Granit Untuk Nisan
Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Batu Granit Untuk Nisan
Batu Granit Untuk Nisan
Batu Granit Untuk Nisan_ Nisan merupakan salah satu penanda untuk makam orang tercinta yang telah tiada. Sehingga berikan  yang terbaik untuk orang tercinta agar tidak mudah ganti - ganti. Nisan tersebut di pesan oleh customer kami sepasang, Untuk Alm dan Almh tercinta. Nisan dioatas bisa juga dengan di padukan dengan tatakan dibawah nya agar terlihat semakin kokoh atau bisa juga dipadukan dengan kijingan dipawah nya. Untuk ukuran nisan dengan tatakan ukuran 60X60 Cm lebih besar dari pada yang di pasang di kijingan. Bahan yang di gunakan nisan diatas bahan granit  black nero yang berwarna hitam mengkilat, ada juga yang terbuat dari bahan marmer kawi agung.  Nisan makam yang kami sediakan merupakan kualitas 1 terbaik mohon maaf untuk kwalitas 2 dan 3 kami tidak menyediakannya. 
Batu Granit Untuk Nisan
Batu Granit Untuk Nisan
Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar