Wastafel Batu Marmer | Pengrajin Wastafel Marmer

Wastafel Batu Marmer | Pengrajin Wastafel Marmer

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Wastafel Kotak Marmo
Wastafel Kotak Marmo
Wastafel Batu Marmer_ Untuk mempunyai rumah yang mewah membutuhkan peralatan rumah yang mewah pula. Wastafel ini  dapat mempercantik ruang dapur anda,  dengan mempunyai peralatan bahan marmer jga menambah gengsi anda ketika berkumpul dengan teman. Karena marmer ini merupakan bahan kerajinan yang mewah dan sulit untuk didapat kan. Wastafel kotak marmo diatas memiliki Panjang 50 Cm Lebar 40 Cm dan Tinggi 14 Cm.



Wastafel Jenis Drum
Wastafel Jenis Drum



Wastafel Jenis Drum_ Wastafel ini terbuat dari bahan marmer panggul dengan bentuk seperti drum sehingga wastafel ini lebih dalam dan bisa berisi lebih banyak air. Ukuran wastafel ini memiliki diameter 40 Cm dan tinggi 17 Cm. Kami siap kirim ke seluruh Indonesia.






Wastafel Kerang Bahan Marmer
Wastafel Kerang Bahan Marmer



Wastafel Kerang Bahan Marmer_ Wastafel model kerang dengan bahan marmer kawi agung kita patok harga murah saja. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi di kontak pada gambar, atau dengan klik nomor di bawah ini .






Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar