Tempat Jual Bahan Vandel Plakat Marmer, Jual Vandel Marmer Putih, Jual Vandel Marmer


Tempat Jual Bahan Vandel Plakat Marmer, Jual Vandel Marmer Putih, Jual Vandel Marmer

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Rumah Plakat
Rumah Plakat
Rumah Plakat_ Vandel merupakan salah satu referensi untuk membuat kenang - kenangan lebih bermakna. Vandel ini biasanya terbuat dari bahan kayu, akriliki dan marmer. Untuk vandel dengan kualitas bagus yaitu vandel marmer. Karena terbuat dari bahan batu marmer sehingga sangat cocok juga dijadikan hiasan dirumah, apalagi model dari vandel kita bermacam - macam tergantung acara dan kalangan yang akan menerma penghargaan. Untuk kalangan anak - anak biasanya kita pakai model vandel karakter misalnya apel, ikan, kereta dll. Untuk kalangan menengah atau digunakan untuk perpisahan sekolah kita bisa gunakan vandel model buku, daun, layar, mawar, dan masih banyak lainya. Kita juga menerima model custom untuk anda. Keistimewaan dari kita - kita selalu memberikan desain terbaik untuk anda, desain gratis,  bahan vandel merupakan bahan terbaik. Untuk ketebalan vandel berbeda - beda misal vandel diatas memiliki ketebalan 1 Cm ada juga yang agak tebal dengan ketebalan kurang lebih 2 Cm lihat vandelnya dengan klik link berikut ini Rumah_Plakat atau klik link berikut ini untuk melihat model vandel lebih banyak lagi Pusat_Vandel_Marmer.

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.

tags : Jual Vandel Plakat Online, Jual Vandel Plakat Wisuda, Desain Vandel Marmer, Toko Jual Plakat Marmer, Jual Plakat Penghargaan, Tempat Jual Plakat Marmer, Contoh Plakat Kenang-Kenangan, Jual Souvenir Plakat, Jual Bahan Vandel Plakat Di Malang, Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Wisuda, Tempat Jual Bahan Vandel Plakat Marmer, Jual Vandel Marmer Putih, Jual Vandel Marmer




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar