Kerajinan Marmer Khas Tulungagung, Hiolo, Harga Hiolo


Kerajinan Marmer Khas Tulungagung, Hiolo, Harga Hiolo

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Harga Hiolo
Harga Hiolo
Harga Hiolo_ Berawal dari request customer kami yang ingin dibuatkan hiolo bahan marmer dan kota kita memang terkenal dengan produksi marmer yang melimpah sehingga sangat mungkin untuk kami membuat hiolo dengan bahan marmer. Kita tambahkan aksen patung naga pada bagian sampingnya, dan kaki naga pada bagian bawah nya. Selain itu kita juga tambahkan ukiran naga yang timbul pada sekeliling badan nya. Ukuran nya pun juga fantastis sangat besar dibandingkan hiolo yang biasanya. Hiolo ini dibuat oleh pengrajin batu marmer Campurdarat Tulungagung, yang sudah terkenal dengan kualitas marmernya. 

Sebelum kirim hiolo tersebut kita packing dengan menggunakan kayu agar aman sampai tempat tujuan. Hiolo ini adalah satu kebutuhan pokok sebagai sembahyang budaya Tionghoa, biasa diletakkan pada sisi tengah altar untuk persembahan dupa pada Sang Budha. Fungsi utama dari Hiolo selain sebagai tempat meletakkan dupa yang dipersembahkan, sebagai simbol kemegahan dari satu area atau aula. Hiolo rata - rata terbuat dari bahan metal seperti: emas, perak, tembaga, nikel, perunggu, dapat juga dibuat dengan tananh liat, keramik, gading dan juga kayu cendana. Namun kali ini customer kita ingin dibuat kan dari marmer, untuk detailnya simak ulasan di bawah ini :

Tampak Keseluruhan
Tampak Keseluruhan
Bagian Dalam Hiolo
Bagian Dalam Hiolo
Tampak Dari Bawah
Tampak Dari Bawah
Tatakan Hiolo
Tatakan Hiolo
Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar