Batu Nisan, Harga Batu Nisan Granit, Jual Batu Nisan Di Tangerang


Batu Nisan, Harga Batu Nisan Granit, Jual Batu Nisan Di Tangerang

 Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Harga Batu Nisan Granit
Harga Batu Nisan Granit

Harga Batu Nisan Granit_ Nisan memiliki bentuk yang beraneka ragam ada yang berbentuk patok, kotak, buku dan juga nisan prasasti. Nisan prasasti  diatas terbuat dari bahan granit ukuran 26X10Cm dengan harga 350Rb/ pcs. Kita tidak menawarkan harga yang mahal namun kualitas bisa di andalkan. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar juga bisa misal ukuran 40X60 Cm, 30X30 Cm dan 30X40 Cm tersedia dua pilihan bahan marmer dan granit. 

Nisan prasasti tersebut dikerjakan sendiri oleh tukang - tukang kami dengan cara pemahatan, bukan hanya gambar sticker. Sehingga lebih awet dan tidak akan luntur jika terkena hujan. Selain nisan kami juga menerima pemesanan kerajinan lainya yaitu kijingan. Kedua kerajinan ini merupakan kerajinan pakai yang sangat di perlukan sebagai penanda makam orang tercinta yang telah meninggal dunia. Tersedia banyak model kijing makam yang bisa anda jadikan referensi, silahkan klik link berikut ini untuk melihat model - model nya pusatmakamtulungagung.

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar