Vandel dan Plakat Marmer Tulungagung

Vandel dan Plakat Marmer Tulungagung

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya vandel marmer di bawah ini :

Vandel dan Plakat Marmer Tulungagung
Vandel dan Plakat Marmer Tulungagung
Vandel dan Plakat Marmer Tulungagung_ Vandel merupakan salah satu cinderamata yang terbuat dari bahan marmer dengan desain menarik. Vandel ini biasanya digunakan sebagai kenang - kenangan pada sebuah event - event penting yang ingin mengabadikan momenya dalam bentuk cinderamata yang indah. Vandel yang biasanya terbuat dari bahan kayu dan plastik, namun bahan tersebut tidak tahan lama. Vandel yang berkualitas terbuat dari bahan marmer asli dan dibuat oleh pengrajin marmer asli, bukan dari bahan marmer KW. Plakat marmer asli mempunyai warna yang putih mengkilat. Disini kami menjual kualitas terbaik untuk harga disesuaikan dengan kualitas plakat yang diterima. Selain vandel marmer jadi kita juga menerima pemesanan bahan vandel atau plakat marmer. Untuk pembelian plakat marmer minimal 50 pcs, anda juga bisa memilih model plakat yang kami sediakan atau bisa juga custom bentuk namun dengan pembelian dalam jumlah tertentu. 

Keistimewaan vandel yang kami terbuat dari bahan marmer asli Tulungagung, desain yang menarik, desain pada vandel juga tahan lama tidak gampang mengelupas seperti di tempat lain. Bahan di datangkan langsung dari pusat marmer yaitu Campurdarat Tulungagung. Vandel ini juga dibuat oleh pengrajin vandel asli yang sudah ahli. Pemesanan bukan hanya di wilayah Jawa Timur namun sampai keseluruh Indonesia. 

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar