Set Meja Taman Minimalis Modern

Set Meja Taman Minimalis Modern

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini :  

Set Meja Taman Minimalis Modern
Set Meja Taman Minimalis Modern

Set Meja Taman Minimalis Modern_ Mempunyai taman yang minimalis merupakan dambakan bagi seluruh pemilik rumah. Rumah yang indah memerlukan tambahan bahan misalnya souvenir, patung, meja, dan bahan pendukung lainya. Untuk memperluwes suasana dirumah anda memerlukan kerajinan - kerajinan berbahan batuan alam, karena selain memberikan nuansa dingin kerajinan dari batuan alam dapat melambangkan kepribadian pemilik rumah yang rendah hati dan tenang. Kerajinan di atas merupakan meja taman bahan batu kali yang bisa memperluwes taman anda. Meja diatas lengkap dengan 6 kursi sebagai tempat untuk bersantai saat di taman. 

Keistimewaan meja taman diatas awet dan tahan lama karena terbuat dari batu kali, walaupun terbuat dari bahan batu kali, meja taman diatas tidak mudah berlumut karena telah di coating. Meja taman diatas dikerjakan oleh pengrajin batuan alam asli Campurdarat, Tulungagung.
Setelah barang selesai kami akan melakukan pemackingan, akan di pastikan pemackingan yang kami lakukan aman. Jika ada kerusakan yang murni dari kesalahan kami - kami akan melakukan pembenahan tau garansi terhadap kerajinan tersebut. 

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar