Prasasti Peresmian Gedung | Prasasti Peresmian Granit

Prasasti Peresmian Gedung | Prasasti Peresmian Granit

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini :
Prasasti Peresmian Gedung
Prasasti Peresmian Gedung
Prasasti Peresmian Gedung_  Prasasti diatas merupakan prasasti peresmian gedung ukuran 40CmX60Cm dari bahan granit. Prasasti diatas untuk peresmian sebuah gedung, sekolah atau yayasan, ukuran nya bervariasi tergantung kebutuhan konsumen, untuk yang besar biasa disebut nambor biasanya di pasang pada kantor atau instansi dan sekolah.
Keistimewaan prasasti kami terbuat dari bahan granit dan marmer asli Tulungagung bukan bahan KW. Selain itu desain dan pemahatan juga dilakukan oleh orang - orang yang sudah ahli dalam bidangnya. Kami siap menerima pemesanan secara partai untuk pemesanan prasasti peresmian. Untuk model - model nya bisa langsung menghubungi saya di nomor telepon di bawah ini.

Untuk paket PNPM ukuran standart 40 X 60Cm X 2Cm
Sudah termasuk pemahatan tulisan sesuai pesanan dan penambahan logo
Pemesanan minimal minimal 5

Untuk paket Non PNPM ukuran 40 X 60Cm X 2Cm
Sudah termasuk pemahatan tulisn sesuai pesanan dan penambahan logo
Bisa pesan satuan atau tidak ada minimal order

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar