Meja Rias Minimalis | Meja Rias Marmer

Meja Rias Minimalis | Meja Rias Marmer

Meja Rias Minimalis
Meja Rias Minimalis
Meja Rias Minimalis_ Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di atas meja rias bahan onix yang tembus cahaya.
Meja merupakan kebutuhan interior rumah yang harus ada karena fungsinya sebagai tempat untuk meletakkan suatu benda agar tidak berserakan. Pada artikel kali ini kita kan megulas tentang meja bahan onix. Biasanya meja yang terbuat dari batuan alam ini digunakan sebagai tempat makan, namun kali ini berbeda meja onix ini di jadikan sebagai meja rias. Ukuran meja nya bervariasi mulai yang kecil samapai yang terbesar. Bentuknya pun juga beraneka model ada yang persegi, persegi panjang, dan bentuk love seperti gambar di atas.

Keistimewaan meja onix ini mudah dibersihkan jika terkena noda, terlihat minimalis. Meja onix ini memiliki keunggulan di banding meja marmer karena meja onix ini bisa tembus cahaya. Anda bisa memesan nya hanya lempengan nya saja ataupun satu set sama kaki nya. Meja ini dibuat oleh pengrajin asli kota Marmer Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. 
Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telepon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar