Meja Makan Marmer | Meja Makan Marmer Kotak

Meja Makan Marmer | Meja Makan Marmer Kotak

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Meja Makan Marmer
Meja Makan Marmer
Meja Makan Marmer_ Marmer merupakan bahan dari berbagai kerajinan marmer yang bisa digunakan untuk membuat kerajinan pakai salah satunya meja marmer kotak diatas. Meja marmer diatas dipakai sebagai meja makan, untuk berkumpulnya keluarga maka membutuhkan meja makan yang sedikit lebih besar dari biasanya. Meja makan marmer diatas memiliki lebar 1 Meter dan panjang 240 Cm. Dengan model kotak bahan marmer terlihat lebih glamour dari pada meja lainya. Meja marmer kotak diatas bisa juga dibuat dengan ukuran mini, yang biasanya di pakai sebagai meja untuk menaruh souvenir sebagai gambar berikut ini.

Meja marmer kotak
Meja marmer kotak
Ukuran meja kotak tersebut mini pesanan customer kami dari malang dengan ukuran panjang 80 Cm dan lebar 60 Cm. Untuk masalah bahan kerajinan kami memiliki bahan kerajinan yang berkualitas bagus. Karena bahan di datangkan langsung dari kota marmer Tulungagung. Kota yang telah terkenal dengan kualitas marmer sekaligus kota penghasil marmer terbaik di Jawa Timur.

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar