Contoh Prasasti Peresmian Masjid | Prasasti Peresmian Masjid

Contoh Prasasti Peresmian Masjid | Prasasti Peresmian Masjid

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini :

Contoh Prasasti Peresmian Masjid
Contoh Prasasti Peresmian Masjid
Contoh Prasasti Peresmian Masjid_ Untuk anda yang ingin memasang namboard seperti diatas namun masih bingung tempat yang pas untuk memesan nya. Kami adalah solusinya, pengrajin prsasti untuk PNPM dan berbagai pereesmian lainya. Dengan bahan granit black nero dan marmer kawi terlihat sangat bagus. Untuk namboard diatas terbuat dari bahan granit black nero yang di pesan oleh salah satu takmir masjid di kalimantan. Kami membuat prasasti sendiri sehingga untuk harga lebih terjangkau. Kami berlokasi di Tulungagung Jawa Timur namun siap kirim ke seluruh Indonesia. Untuk ukuran nya juga bermacam - macam dari yang berukuran kecil , sedang sampai yang terbesar. Bahan prasasti ini kita datangkan langsung dari kota marmer Tulungagung, dengan kualitas yang bagus dan awet tentunya. Untuk kualitas nya bisa di bandingkan dengan tempat sebelah. Kita memberikan gratis desain prasasti.

 Untuk letternya kita pahat sendiri, dengan pengalaman yang sudah lama. Alhamdulillah tidak ada customer yang complain dengan pahatan yang kurang baiklah, atau apalah - apalah itu..
Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.

Klik link berikut untuk melihat model prasasti lebih banyak lagi Tukang Prasasti Tulungagung.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar