Nisan Marmer | Jual Nisan Marmer

Nisan Marmer | Jual Nisan Marmer

Nisan Marmer
Nisan Marmer
Nisan Marmer, nisan atau kijingan merupakan penanda makam atau kuburan alm atau almrhumah tercinta. Nisan ini dapat berbentuk seperti gambar diatas, selain itu banyak model lain nisan bahan marmer ini. Kita memakai bahan marmer kawi agung untuk membuat nya, mengapa harus kawi agung?? karena bahan kawi agung ini  kuat, kokoh dan mempunyai corak batu yang unik. Yang paling utama kita memakai bahan kawi adalah karena kualitas bahan nya yang kuat dan tahan lama, karena nantinya nisan ini akan di pasang di tempat terbuka sehingga kualitas bahan yang digunakan pun juga harus bahan berkualitas yang tahan terhadap cuaca yang berganti - ganti. 

Kami sentral kerajinan marmer selalu memberikan kulitas kerajinan yang terbaik, bukan hanya melayani pemesanan  nisan saja kami juga menerima pemesanan kerajinan lainya berbahan marmer, onix, dan batu granit. Nisan marmer diatas merupakan ukuran standart yang biasa kami buat, jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar kami juga bisa membuat kannya. Pengerjaan yang kami lakukan pun dikerjakan oleh tukan kami yang sudah ahli. Sehingga bentuk nya pasti sesuai dengan pesanan, nisan diatas menurut pakem jawa di bedakan menjadi dua yaitu untuk perempuan ujung nisan tumpul dan laki - laki ujung nisan lancip. 

Bintang Antik Sejahtera  Tulungagung merupakan pengrajin marmer yang sudah berdiri sejak lama, namun mulai memasarkan secara online sejak tahun 2009. Kami menerima pemesanan kerajinan berbahan batuan alam misal marmer, granit, dan onix, misal patung, wastafel, prasasti, nisan, kijingan, souvenir marmer dan kerajinan berbahan batuan alam lainya. Untuk pemesanan anda bisa datang langsung ke workshop kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Bisa juga dengan menghubungi staff marketing kami dengan contact person di bawah ini, yang pasti akan di layani dengan ramah dan sopan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar