Wastafel Meja Marmer | Wastafel Marmer

Wastafel Meja Marmer | Wastafel Marmer

Wastafel Meja Marmer
Wastafel Meja Marmer
Wastafel Meja Marmer, wastafel merupakan kebutuhan untuk membersihkan diri, misalkan cuci tangan, sikat gigi, cuci muka dan lain-lain. Wastafel ini biasanya dipasang di dalam kamar mandi maupun diluar kamar mandi yang di tempelkan di dinding. Wastafel ini biasa ditemukan di hotel, pusat perbelanjaan, tempat spa, dan tempat lainya. Untuk mempunyai rumah idaman yang berkualitas menambahkan wastafel ini ke kamar mandi merupakan pilihan yang sangat menarik. Selain wastafel ini kamar mandi anda juga bisa di tambahkan bathroom set yang berfungsi sebagai tempat untuk menaruh perlengkapan kamar mandi agar lebih rapi.Untuk bentuk wastafel nya kami mempunyai pilihan bentuk kotak, oval, sampai yang tidak beraturan dari bahan batu kali. 
Selain bentuk - bentuk yang kita sediakan diatas anda juga bisa custom mengenai bentuk dan ukurannya.


Spesifikasi Wastafel Kotak Diatas : 
Bahan : Marmer kawi agung
Panjang : 50 Cm
Lebar : 40 Cm
Tinggi : 12 Cm
Ukuran diatas merupakan ukuran standart wastafel model ditas. Jenis bahan untuk wastafel juga beragam seperti wastafel yang terbuat marmer, onix, kayu, dan masih beragam lagi. Tetapi sekarang masyarakat sangat tertarik menggunakan wastafel yang terbuat dari mamer seperti yang ada pada gambar di bawah ini. Tentunya wastafel yang terbuat dari marmer sangat kokoh dan kuat, oleh karena itu wastafel ini sangat awet dan tahan lama. 

Sentral kerajinan marmer Tulungagung melayani berbagai kerajinan berbahan marmer dan granit. Yang siap kirim ke seluruh Indonesia, produk marmer kami didatangkan langsung dari kota marmer nya, sehingga lebih berkualitas bagus dan terjangkau tentunya. Kami menyediakan berbagai kerajinan berbahan marmer dan batuan alam lainya misal Kijing makam, nisan, lantai, wastafel, bathup, souvenir, dan masih banyak lainya. Untuk melihat kerajinan - kerajinan kami lainya silahkan datang langsung ke gallery kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa juga untuk informasi lebih lanjut hubungi staff kami di contact person dibawah ini, kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga pelayanan yang ramah dan sopan akan selalu kami utamakan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar