Wastafel Marmer Tulungagung | Wastafel Marmer Murah

Wastafel Marmer Tulungagung | Wastafel Marmer Murah 

Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung, Selamat datang di Blog Sentral Marmer, kami menjual dan menyediakan berbagai macam kerajinan marmer dengan kualitas marmer yang terbaik. Berdirinya Sentral Marmer sudah lama, akan tetapi kita baru melalukan pemasaran secara online pada tahun 2009. Bicara mengenai kerajinan wastafel, wastafel merupakan tempat untuk membersihkan diri seperti cuci muka, cuci tangan, menggosok gigi dll. Letaknya bisa menempel pada dinding, maupun pada meja. Bentuk wastafel ada berbagai macam seperti bentuk kotak, oval, bulat dll. Jenis bahan untuk wastafel juga beragam seperti wastafel yang terbuat marmer, onix, kayu, dan masih beragam lagi. Tetapi sekarang masyarakat sangat tertarik menggunakan wastafel yang terbuat dari mamer seperti yang ada pada gambar di bawah ini. Tentunya wastafel yang terbuat dari marmer sangat kokoh dan kuat, oleh karena itu wastafel ini sangat awet dan tahan lama.

Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel seperti gambar di bawah ini merupakan jenis wastafel mangkok marmo. Bahannya terbuat dari bahan marmer yang berkualitas bagus, dan memiliki urat yang alami sebagai salah satu ciri khas dan keunikan dari batu marmer. Wastafel ini bentuknya seperti mangkok, oleh karena itu dinamakan wastafel mangkok. Untuk Marmo sendiri dari bawah bagian wastafel yang memiliki keunikan yaitu bagiannya yang memiliki tekstur yang kasar tetapi tetap indah.

Sentral kerajinan marmer Tulungagung melayani berbagai kerajinan berbahan marmer dan granit. Yang siap kirim ke seluruh Indonesia, produk marmer kami didatangkan langsung dari kota marmer nya, sehingga lebih berkualitas bagus dan terjangkau tentunya. Kami menyediakan berbagai kerajinan berbahan marmer dan batuan alam lainya misal Kijing makam, nisan, lantai, wastafel, bathup, souvenir, dan masih banyak lainya. Untuk melihat kerajinan - kerajinan kami lainya silahkan datang langsung ke gallery kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa juga untuk informasi lebih lanjut hubungi staff kami di contact person dibawah ini, kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga pelayanan yang ramah dan sopan akan selalu kami utamakan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar