Prasasti Peresmian Marmer | Prasasti Peresmian

Prasasti Peresmian Marmer | Prasasti Peresmian


Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer, jual prasasti peresmian gedung, prasasti peresmian gereja, prasasti peresmian masjid, dan masih banyak prasasti lainya yang sudah kami buat. Kalau dihitung berapa jumlah nya, banyak sekali sudah tak terhitung. Karena hampir setiap harinya kita ada pesanan prasasti untuk berbagai jenis kebutuhan dengan ukuran dan bahan yang berbeda - beda. Untuk prasasti kami menggunakan bahan dari marmer kawi agung dan juga granit black nero. Kedua bahan tersebut merupakan bahan berkualitas bagus, karena kami selalu menggunakan bahan berkualitas bagus. Agar daya pakai bisa jangka panjang sehingga customer merasa puas dengan prasasti yang kami buat. Seperti contoh prasasti diatas terbuat dari bahan marmer yang akan digunakan sebagai prasasti pengembangan wisata.
Prasasti diatas di pahat oleh tukang letter kami yang sudah berpengalaman di bidangnya, sehingga untuk ketelitihan dan kualitas letter nya sudah terjamin kualitas nya. 
Proses pengerjaan prasasti ini di mulai dari pemotongan bahan lempengan-lempengan kecil sesuai dengan kebutuhan nya dan proses ini dikerjakan langsung oleh tukang prasasti kami.


Sentral kerajinan marmer Tulungagung melayani berbagai kerajinan berbahan marmer dan granit. Yang siap kirim ke seluruh Indonesia, produk marmer kami didatangkan langsung dari kota marmer nya, sehingga lebih berkualitas bagus dan terjangkau tentunya. Kami menyediakan berbagai kerajinan berbahan marmer dan batuan alam lainya misal Kijing makam, nisan, lantai, wastafel, bathup, souvenir, dan masih banyak lainya. Untuk melihat kerajinan - kerajinan kami lainya silahkan datang langsung ke gallery kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa juga untuk informasi lebih lanjut hubungi staff kami di contact person dibawah ini, kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga pelayanan yang ramah dan sopan akan selalu kami utamakan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar