Prasasti Peresmian Granit | Papan peresmian Masjid

Prasasti Peresmian Granit | Papan peresmian Masjid

Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Peresmian Granit, prasasti peresmian ini terbuat dari bahan granit untuk fungsinya papan ini sebagai papan peresmian karena telah dibangunya gedung atau pun untuk waqaf  masjid. bukan hanya untuk peresmian masjid prasasti peresmian ini biasanya dipesan untuk peresmian jalan, jembatan dan masih banyak lainya. Papan peresmian biasa terbuat dari kayu namun papan tersebut tidak tahan lama, karena tidak tahan akan cuaca yang berganti - ganti, biasanya papan ini akan lapuk dalam jangka waktu tidak lama. Jika terbuat dari bahan marmer atau granit asli maka papan ini akan awet karena bahan marmer dan granit merupakan bahan yang berkualitas bagus tahan terhadap cuaca yang berubah - ubah. Untuk itu sangat kami anjur kan untuk menggunakan papan peresmian dari bahan ini. Untuk ukuran papan peresmian nya mulai dari ukuran 30X40, 40X60 dan 60X90.
Untuk biasanya kami menggunakan dua bahan marmer dan granit.


Tehnik pengerjaan kerajinan diatas harus melalui proses letter atau pemahatan tulisan pada permukaan lempengan marmer yang sudah dipotong sesuai ukuran yang telah ditentukan.
Untuk pemahat atau tukang letter kami merupakan tukang - tukang asli Tulungagung, beliau adalah orang - orang yang telah berpengalaman dalam bidang pemahatan selain itu ada ritual khusus yang dilakukan agar pahatannya lurus dan sesuai dengan pesanan customer. Sebelum mengerjakan letteran beliau biasanya puasa terlebih dahulu karena itu merupakan kebiasaan yang biasa dilakukannya.

Untuk perbandingan kualitas yang kami berikan merupakan kualitas terbaik dari kota marmer Tulungagung. Untuk bahan nya pun bahan asli dari kota marmer, bukan marmer KW atau marmer sisa. Karena disini kami selalu mengunggulkan kualitas terbaik yang diterima customer kami.
Bahan marmer dari kota marmer Tulungagung ini juga lebih istimewa karena mempunyai corak dan ketahanan terhadap cuaca yang berubah - ubah.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar