Patung Onix | Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung

Patung Onix | Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung

Patung Onix
Patung Onix
Patung Onix, kerajinan - kerajinan patung onix untuk memperindah ruangan anda. Sentral kerajinan marmer Tulungagung selalu mempunyai kerajinan - kerajinan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan anda, untuk rumah minimalis yang terkesan elegant perlu adanya bahan berkualitas yang melengkapi setiap sudut ruangan nya, semakin banyak terdapat kerajinan tersebut semakin bagus pula ruangan anda. Biasanya patung onix diatas diletakkan di almari bening, bukan hanya patung kerajinan - kerajinan lainya yang bisa anda tambahkan seperti vas bunga, gucci set, patung hewan, dan masih banyak lainya. Dan semua itu bisa anda dapat kan di tempat kami atau di gallery kami. Berbagai kebutuhan desain rumah mulai souvenir, wastafel, patung dan lain sebagainya bisa anda dapat kan di gallery kami. 

Patung onix diatas dibuat oleh pengrajin kami yang sudah ahli sehingga untuk bentuk nya pun seperti bentuk asli nya. Selain itu patung ditempat kami menggunakan bahan dari batu onix yang terlihat kinclong dan alami, tentunya jika dipasang di ruangan anda akan terlihat lebih elegant. 

Sentral kerajinan marmer Tulungagung melayani berbagai kerajinan berbahan marmer dan granit. Yang siap kirim ke seluruh Indonesia, produk marmer kami didatangkan langsung dari kota marmer nya, sehingga lebih berkualitas bagus dan terjangkau tentunya. Kami menyediakan berbagai kerajinan berbahan marmer dan batuan alam lainya misal Kijing makam, nisan, lantai, wastafel, bathup, souvenir, dan masih banyak lainya. Untuk melihat kerajinan - kerajinan kami lainya silahkan datang langsung ke gallery kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa juga untuk informasi lebih lanjut hubungi staff kami di contact person dibawah ini, kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga pelayanan yang ramah dan sopan akan selalu kami utamakan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar