Patung Marmer Onix | Pengrajin Patung Marmer

Patung Marmer Onix | Pengrajin Patung Marmer

Patung Marmer Onix
Patung Marmer Onix
Patung Marmer Onix, patung merupakan kerajinan tiga dimensi untuk membuat desain rumah semakin terlihat mewah. Memang sudah seharusnya rumah itu di tambahkan bahan - bahan yang berkualitas pada setiap ruangan nya, agar ruangan tidak terlihat kosong. Menambahkan patung naga besar pada ruangan anda akan membuat ruangan anda menjadi pusat perhatian saat seorang singgah disana. Patung naga diatas terbuat dari bahn onix karena batuan nya mengkilap, untuk perawatanya mudah sekali hanya perlu dilap menngunakan kain setiap hari agar tidak terkena debu, karena debu juga akan mempengaruhi keindahan patung tersebut. 
Patung diatas mempunyai ukuran yang besar lebih besar dari patung yang biasanya saya posting, meski besar patung tersebut di pahat sesuai bentuk aslinya dan pemahatan yang kita lakukan secara alami sehingga kedetailan dan ketelitian sangat tinggi dan hal tersebut hanya akan bisa dilakuakan oleh orang - orang yang sabar. Kami tidak hanya membuat patung naga saja, sudah banyak patung kami yang telah selesai kami buat untuk memenuhi pesanan. Dan  kita membuat nya sendiri bukan menerima orderan dari owner patung lain. Kami juga menerima pemesanan patung sesuai keinginan customer. 


Proses pembuatan patung diatas dimulai dengan memahat batu dompalan sedikit demi sedikit menyerupai bentuk asli dari patung tersebut. Setelah itu patung di poles agar lebih terlihat lagi kealamian yang di hasilkan. 
Kami merupakan sentral kerajinan marmer, onix, granit, batu kali,dsb. Bukan baru lagi, kita sudah memulai membuat kerajinan ini sejak tahun 2009. Bukan hal yang mudah mempertahankan nya. Namun dengan kepercayaan customer dan hasil yang membuat puas customer kami bisa berdiri sampai sekarang ini dan semakin berkembang dengan kemajuan tegnologi. Kerajinan yang kita buat berupa  kijingan, nisan, prasasti, lantai, inlay, wastafel, bathup, Patung,  vandel, dan kami juga merupakan pabrik trophy di Tulungagung. Kami beralamat kan di Jln kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. tau bisa dengan layanan oline dengan menghubungi staff kami yng akan melayani anda dengan ramah dan sopan ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar