Patok Makam | Jual Nisan Marmer

Patok Makam | Jual Nisan Marmer

Patok Makam | Jual Nisan Marmer
Patok Makam | Jual Nisan Marmer
Patok Makam | Jual Nisan Marmer,  Batu nisan berguna sebagai tanda kubur, tanda kubur yang terbuat dari batu dan memiliki bentuk yang bermacam - macam, seperti contoh ada yang kotak, ada yang seperti buku, dan lain - lain. Bahan yang digunakan untuk membuat nisan sendiri juga beragam, ada yang terbuat dari bahan batu marmer, batu granit, dan lain - lain. Dan jika anda sedang memilih atau ingin membeli nisan untuk keluarga, saudara atau kerabat yang sudah meninggal dunia, kami punya solusinya. Kami dari Sentral Marmer menyediakan berbagai nisan sesuai yang anda butuhkan, bahan yang kami gunakan dari bahan batu marmer dan batu granit yang terbaik. Untuk model serta tulisannya anda bisa custom desain sesuai kebutuhan anda. Serta pengerjaan dilakukan oleh para tenaga yang sudah ahli dan profesional dalam bidangnya, jadi untuk hasilnya sendiri akan sesuai dengan apa yang anda harapkan.

Jika anda yang berlokasi di luar kota anda tetap bisa memesan dan nanti barang akan kami kirim. Barang akan sampai dengan aman dan utuh karena kita selalu melakukan packing barang dengan detail dan sangan hati - hati serta kami juga menggunakan ekspedisi yang sudah terpercaya. Gambar di atas merupakan salah satu contoh Nisan atau patok makam dari bahan batu marmer. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang bagus, jadi hasilnya juga bagus dan mengkilat. Banyak sekali yang memesan Nisan karena untuk menggantikan Nisan Almarhum dan Almarhumah yang telah usang. 

Sentral kerajinan marmer Tulungagung melayani berbagai kerajinan berbahan marmer dan granit. Yang siap kirim ke seluruh Indonesia, produk marmer kami didatangkan langsung dari kota marmer nya, sehingga lebih berkualitas bagus dan terjangkau tentunya. Kami menyediakan berbagai kerajinan berbahan marmer dan batuan alam lainya misal Kijing makam, nisan, lantai, wastafel, bathup, souvenir, dan masih banyak lainya. Untuk melihat kerajinan - kerajinan kami lainya silahkan datang langsung ke gallery kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa juga untuk informasi lebih lanjut hubungi staff kami di contact person dibawah ini, kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga pelayanan yang ramah dan sopan akan selalu kami utamakan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar