Papan Catur Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung

Papan Catur Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung 

Papan Catur Marmer
Papan Catur Marmer
Papan Catur Marmer, sentral kerajinan marmer selalu mempunyai kerajinan - kerajinan yang menarik setiap harinya, untuk anda pecinta catur sudah sangat biasa bukan anda memainkan nya?? sering kali kita jumpai jenis papan catur berbahan kayu namun itu sudah terlalu biasa, kini kami berikan papan ctur dengan bahan marmer kawi agung untuk yang warna putih, dan marmer panggul untuk yang berwarna hitam. Papan catur ini memiliki ukuran yang lumayan besar oleh karena itu sangat cocok untuk dimainkan bersama orang tercinta. Kami siap kirim keseluruh Indonesia.
Memang kerajinan ini pembuatan nya sangat sulit itu karena banyak lekukan - lekukan yang mempunyai jarak sangat dekat, sehingga perlu ketlatenan untuk membuatnya, namun tukang kami masih bisa membuatnya. Karena beliau sering memahat kerajinan - kerajinan seperti diatas. 


Untuk ukuran papan catur diatas bermacam - macam, untuk lebih jelasnya lihat uraian kami dibawah
Bahan : Batu Marmer Kawi Agung dan Panggul
Ukuran 40 cm X 40 cm
Ukuran 50 cm X 50 cm
Ukuran 60 cm X 60 cm
Ukuran 100 cm X 100 cm
Ukuran 120 cm X 120 cm

Kami sentral kerajinan marmer juga menerima pemesanan kerajinan lainya yang berbahan batuan alam misalnya Souvenir marmer, vandel, prasasti peresmian, wastafel, nisan, kijingan, lantai, Semua jenis kebutuhan batuan alam anda percayakan kepada kami. Segera rencanakan pemesanan anda kepada kami dengan menghubungi nomor telpon di bawah ini, anda juga bisa langsung datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Kota kami adalah pusat nya kerajinan marmer, granit dan onix di Jawa Timur.  
Kerajinan tersebut akan kami kirim melalui ekspedisi atau bisa kami kirim sendiri jika alamat customer satu arah dengan kiriman - kiriman kami.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar