Nisan Makam Granit | Model Batu Nisan Granit

Nisan Makam Granit | Model Batu Nisan Granit

Nisan Makam Granit
Nisan Makam Granit
Nisan Makam Granit, berbagai kebutuhan selalu ada dalam keluarga, salah satu kebutuhan yang sangat penting untuk terpenuhi yaitu mengkijing makam oerang tercinta, untuk kebanyakan orang mengkijing makam merupakan kebutuhan sangat terpenuhi tapi ada juga sebagian orang yang tidak ingin mengkijing makam orang tercinta hanya saja mengganti nya dengan nisan. Untuk nisan yang berkualitas tentunya memerlukan bahan yang berkualitas pula sebagai contoh nisan diatas. Nisan diatas terbuat dari bahan granit black nero yang memiliki ketahanan dan keawetan terhadap suhu dan cuaca yang berubah - ubah. Nisan ini berbentuk salip dengan nisan nama disampingnya, terlihat lebih modern bukan ?? Nisan granit ini juga bisa dipasangkan dengan kijingan tapi bisa juga hanya dipasang nisan saja, jika dipasang nisan saja biasanya ditambahkan rumput tanam pada sekeliling makam dengan bentuk sesuai lebar makam. 


Kerajinan, kijingan maupun nisan ditempat kami dikerjakan oleh pengrajin batuan alam asli Tulungagung yang sudah terkenal akan kepawaian atau keahlian dalam membuat kerajinan tersebut. Dengan bahan dari marmer asli maka kerajinan tersebut tidak mudah pecah saat di proses.. Selain itu proses pengerjaan nya terbilang sangat cepat. Untuk perbandingan antara keduaa bahan marmer dan granit  memiliki kesamaan kualitas yang sama bagusnya hanya saja warna yang berbeda. Untuk pemahatan atau letter nya di kerjakan oleh tukang letter yang sudah ahli dan berpengalaman. sebelum mengerjakan letter biasanya tukang kami harus membidik lebih dahulu agar tulisan yang dihasilkan lurus.
Silahkan langsung saja hubungi saja di nomor telpon dibawah ini, atau bisa juga datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Pemasaran kami ke seluruh Indonesia, jangan kwatir untuk anda yang berada di luar kabupaten Tulungagung karena kami mempunyai layanan online, atau untuk melihat kerajinan lengkapnya bisa di lihat di www.marmertulungagung.net




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar