Model Kijing Marmer | Harga Kijing Marmer

Model Kijing Marmer | Harga Kijing Marmer

Model Kijing Marmer
Model Kijing Marmer
Model Kijing Marmer  kijing diatas mirip makam uje ukuran standart makam dewasa, terbuat dari bahan marmer kawi agung, kijing ini sangat cocok untuk anda karena kijing diatas sangat berkualitas di lihat dari bahan nya marmer kawi agung. Untuk anda yang menginkan kijing yang awet dan berkualitas kijing ini sangat kami recomendasikan untuk anda. Marmer yang kami gunakan marmer asli dari kota marmer Tulungagung, kota kami terkenal akan  kekayaan batuan marmer nya yang melimpah sehingga banyak pengrajin yang menggunakan bahan tersebut sebagai bahan untuk membuat kerajinan.
Untuk bahan kijing marmer uje diatas tersedia dua varian bahan marmer dan granit, dan dari ukuran nya tersedia ukuran dewasa dan ukuran bayi. Untuk kaligrafi pada bagian samping makam bisa ditambahkan bisa juga tidak tergantung dari permintaan customer. Untuk ukuran juga bisa diperbesar namun untuk ukuran standart nya sebagai berikut..

Spesifikasi Kijing Marmer Uje :
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 65 cm
Tinggi : 80 cm

Kijing makam ditempat kami dikerjakan oleh tukang kijing asli yang sangat kreatif, beliau membuat kijing dengan bentuk menyesuaikan model - model baru yang ada di pasaran. Karena itu kami mempercayakan beliau, Untuk pengerjaan akan kami lakukan setelah customer Dp untuk pemesanan bahan, untuk jam kerja kami mulai dari jam 08.00-16.00 sehingga untuk customer yang melakukan transfer diluar jam kerja tersebut maka pengadaan bahan akan kami proses besok pagi nya, itu sudah merupakan prosedur kami. Keistimewaan dan perbandingan kijingan ditempat kami dengan tempat lain, kami selalu menggunakan marmer asli, setiap progress akan kami konfirmasikan kepada customer hingga barang sampai ketangan customer, untuk model kijinganya kami selalu menggunakan model kijan baru. Berikut ini merupakan progress kijingan pesanan customer kami.. 

Model Kijing Marmer
Model Kijing Marmer




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar