Model Kijing Marmer | Harga Kijing Marmer Tulungagung

Model Kijing Marmer | Harga Kijing Marmer Tulungagung

Model Kijing Marmer
Model Kijing Marmer
Model Kijing Marmer- kijing merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan untuk mengkijing makam orang tercinta yang telah tiada, kijing ini berfungsi sebagai penanda makam, terbuat dari bahan marmer kawi agung dengan kualitas sudah teruji bagus. Kota kami Tulungagung sangat terkenal dengan kekayaan akan batu marmer, berbagai jenis batu marmer bisa anda dapatkan disini. Namun untuk bahan kijing kami selalu menggunakan bahan marmer kawi agung, karena marmer jenis ini memiliki tekstur yang halus dan kinclong,  lebih kuat selain itu juga memiliki corak yang bagus. Jika menggunakan bahan ini kualitas kijingan yang kami hasilkan lebih bagus dan terlihat kokoh. Seperti kijingan diatas model kijing makam bokoran dengan nisan yang lumayan besar membuat nya semakin terlihat semakin kokoh. Cocok sekali di recomendasikan pilihan kijing untuk makam orang tercinta, untuk spesifikasinya sebagai berikut..


Spesifikasi Makam Marmer Bokoran : 
Bahan : Marmer kawi agung
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm 
Tinggi : 70 Cm

Kijing makam ini dibuat langsung oleh tukang kami yang sudah ahli membuat kijingan. Untuk kijingan di tempat kami mempunyai banyak variasi sehingga jika tidak cocok dengan kijing diatas anda bisa melihat variasi kijingan lainnya. Untuk proses letter atau pemahatan nama nya dikerjakan langsung oleh pemahat profesional sehingga ketelitian dan hasilnya pun lebih memuaskan. Silahkan jika anda berminat untuk memesan kijingan langsung saja hubungi saya untuk informasi lebih lanjutnya. 

Kami merupakan sentral kerajinan marmer di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan marmer misalnya Kijingan, nisan, wastafel, bathup, lantai, inlay, prasasti peresmian, Souvenir marmer, Patung, Vandel, dan masih banyak lain nya, selain itu anda juga bisa custom untuk bentuk, ukuran dan bahan kerajinan yang anda pesan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar