Meja Wastafel Marmer | Wastafel Marmer Murah

Meja Wastafel Marmer | Wastafel Marmer Murah 

Meja Wastafel Marmer
Meja Wastafel Marmer
Meja Wastafel Marmer- untuk membuat setiap ruangan anda terlihat menarik maka perlu adanya penambahan bahan - bahan yang berkualitas didalam ruangan tersebut. Bahan marmer ini cocok untuk membuat ruangan anda lebih terkesan elegan, mulai dari lantai yang menggunakan marmer maka ruangan anda akan terlihat lebih menenangkan selain itu lantai berbahan marmer memberi kan efek dingin sehingga anda tak perlu lagi memberikan pendingin ruangan sehingga semua ruangan anda akan terasa dingin. Bahan lainya yang bisa anda tambahkan adalah ruang dapur atau kamar mandi dengan menambahkan wastafel batu marmer ini, wastafel batu marmer ini jenis marmer pacitoroso dengan warna ke merah - merahan membuat nya tampak semakin alami. Batu marmer ini sangat awet selain itu juga tidak mudah berlumur atau karatan seperti wastafel yang terbuat dari besi. 
Wastafel ini tersedia banyak ditempat kami. Selain wastafel diatas anda bisa pesan wastafel bahan lain nya kami punya banyak bahan untuk wastafel mulai dari onix, marmer panggul, marmer kawi, marmer pacitoroso, batu fosil, dan juga batu kali. Untuk ukuran yang kami buat merupakan ukuran standart anda bisa custom jika ingin ukuran yang lebih.Untuk gambar lainya seperti  dibawah ini.. 



Meja Wastafel Marmer
Meja Wastafel Marmer
Wastafel diatas memiliki kedalaman yang lumayan dalam kurang lebih 14 - 15 cm karena bentuk nya yang beraturan sehingga mudah untuk memasangnya, kami Bintang antik sejahtera selalu memberikan produk - produk berbahan marmer asli yang berkualitas tentunya. Untuk pengerjaannya tidak memakan waktu yang lama jika bahan sudah tersedia. Kami juga akan selalu kirimkan setiap progress yang dilakukan. 

Untuk info lebih jelasnya silahkan langsung hubungi saya dengan nomor kontak sebagai berikut, atau bisa juga datang ke tempat kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdara, Tulungagung Jawa Timur. Kami langsung dari kota marmer nya ya gan..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar