Makam Marmer Bayi | Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer Bayi | Makam Marmer Tulungagung 

Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan batuan alam di Tulungagung yang sudah memasuki  pasar online, kami memasarkan semua kerajinan kami melalui online sehingga untuk penyebaran nya meluas hingga ke seluruh Indonesia, untuk bahan kerajinan marmer yng kami buat bahan nya didatangkan langsung dari kota marmer nya sehingga untuk kualitas bahan lebih berkualitas. Kerajinan - kerajinan yang kami buat beragam mulai hiasan sampai yang mempunyai nilai guna. MIsal yang mempunyai nilai guna: Kijingan, Wastafel, Bathup, Lantai marmer, prasasti peresmian, nisan, dan masih banyak lainya, Untuk model nya anda bisa custom, salah satu nya kijingan berikut ini..
Makam Marmer Bayi
Makam Marmer Bayi
Makam Marmer Bayi, makam merupakan tempat peristihatan terakhir untuk setiap manusia. Untuk kematian sendiri tidak ada satu orang pun yang tau kapan kita akan meninggal bisa juga saat masih bayi ataupun saat didlam kandungan, hal tersebut pastinya membuat orang tua, dan keluarga bersedih namun bagaimana lagi itu sudah garis yang diberikan alloh untuk hambanya. Makam bayi disamping merupakan model kijing untuk bayi, berbahan batuan marmer asli dari kota marmer Tulungagung. Makam tersebut berbeda dengan makam dewasa, jika makam dewasa berukuran lebih besar namun jika makam bayi berukuran sedikit lebih kecil. Ukuran tersebut masih bisa diubah tergantung keinginan dari pemesan. Makam bayi diatas biasa disebut dengan makam bayi trap 2 berbahan marmer. 


Spesifikasi Makam Marmer bayi diatas : 
Bahan : Marmer Kawi agung
Panjang : 95 cm
Tinggi : 55 cm
Lebar : 45 cm
Ukuran kijing bayi diatas masih bisa custom. Kijing bayi dengan nisan kotak diatas nya membuat kijing diatas semakin terlihat kokoh. Untuk pembuatanya kijing diatas menggunakan tehnik doubel sehingga perekatan pada setiap potongan nya dilakukan secara dobel dengan penambahan plat pada bagian dalam kijing menambah keawetan dan terlihat semakin kokoh. silahkan untuk segera merencanakan pemesanan nya dengan menghubungi contact person saya dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar