Makam Kristen Modern | Makam Kristen

Makam Kristen Modern | Makam Kristen

Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern makam kristen dari bahan granit diatas merupakan pesanan customer kami dari madura, beliau memesannya untuk ayahnya yang telah tiada, sekaligus dengan pemasangan makam nya. Untuk ukuran makam nya pun juga terbilang sangat besar. Mengkijing makam orang tercinta memanglah sangat penting. Tetapi untuk saran sebaiknya anda izin terlebih dahulu dengan petugas makam apakah makam boleh dikijing, karena untuk sebagian pemakaman melarang keluarga yang masih hidup untuk mengkijing makam tetapi banyak juga yang memperbolehkan nya. 
Makam Kristen Modern ini terbuat dari bahan granit black nero, bahan granit ini memang sangat di minati karena warna nya yang hitam pekat dan tidak mudah kotor. 

Spesifikasi Makam Kristen Modern diatas sebagai berikut .. 
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 85-90 cm
Untuk gambar makam diatas dari dekat berikut ini.. 

Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern
Tehnik pengerjaan untuk kijing makam diatas dikerjakan oleh para ahli batuan alam, kami mempercayakanya kepada mereka karena selain sudah berpengalaman, mereka juga mempunyai kreatifitas yang tingi dengan membuat model kijing yang sesuai dengan perkembangan model.Untuk kijing ini kami biasa menggunakan bahan dari granit dan marmer. Kedua bahan tersebut sering kami gunakan karena kualitas bahan nya yang bagus dan awet.
Untuk perbandingan antara dua bahan granit dan marmer memiliki kesamaan kualitas yang sama bagusnya hanya saja warna yang berbeda. Untuk pemahatan atau letter nya di kerjakan oleh tukang letter yang sudah ahli dan berpengalaman. sebelum mengerjakan letter biasanya tukang kami harus membidik lebih dahulu agar tulisan yang dihasilkan lurus.

Untuk lebih jelasnya anda bisa mengubungi kami, kami akan melayani segala kebutuhan kerajinan batuan alam yang anda butuhkan. Untuk pemasaran kami ke seluruh Indonesia, jangan kwatir untuk anda yang berada di luar kabupaten Tulungagung karena kami mempunyai layanan online, atau untuk melihat kerajinan lengkapnya bisa di lihat di www.marmertulungagung.net




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar