Harga Marmer Tulungagung Per M2, Lantai Marmer, Marmer Tulungagung Murah

Lantai Dapur Minimalis | Lantai Dapur

Lantai Dapur Minimalis
Lantai Dapur Minimalis
Lantai Dapur Minimalis_ Batu marmer merupakan batuan alam yang sering dipakai sebagai kerajinan, salah satunya lantai dan dinding. Selain itu marmer ini bisa dipakai sebagai meja dapur. Biasanya meja dapur menggunakan lantai keramik, namun akan lebih menarik lagi jika dipasang dengan menggunakan marmer. Berbagai jenis marmer yang bisa anda dapatkan ditempat kami mulai lantai marmer ujung pandang, blue marlin, kawi agung, panggul, granit dan masih banyak lagi.

Daerah Penghasil batu marmer terbesar di Indonesia yaitu Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Propinsi Jawa Timur. Marmer merupakan batuan yang menjadi daya tarik oleh masyarakat, karena batuan marmer dapat dijadikan berbagai macam kerajinan seperti patung, meja, bangku, batu penghias rumah, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, kini batu marmer diolah untuk dijadikan bahan dasar pembuat lantai yang akan membuat lantai rumah anda sangat indah, serta akan membuat tampilan rumah anda menjadi mewah dan berkelas. Setiap orang yang melihatnya pasti akan berpendapat bahwa anda mempunyai mempunyai selera yang tinggi. Lantai marmer banyak diminati oleh masyarakat di daerah perkotaan maupun mereka yang mempunyai model rumah minimalis, maka sangat cocok menggunakan lantai marmer sebagai desain interior.

Memasang lantai marmer bisa di ruang manapun di rumah anda. Walaupun banyak orang cenderung menganggap memasang lantai marmer hanya di daerah seperti dapur dan kamar mandi, padahal memasang lantai marmer bisa di ruang manapun. Pemasangan lantai marmer bisa dengan mudah digunakan di ruang tamu, kamar tidur bahkan ruang makan. Lantai marmer memang praktis dan menarik. Jika dibandingkan dengan lantai jenis lain seperti keramik, lantai marmer akan mudah mengimbangi perbedaan dalam hal mempertahankan tampilan yang menarik dari tahun ke tahun dari pada pilihan lantai jenis lain. Tidak peduli membangun rumah baru atau renovasi rumah lama, lantai marmer tetap dianggap sebagai pilihan utama dan layak.

Tags: Harga Marmer Per Meter Persegi, Harga Marmer Di Tulungagung, Harga Marmer Termurah, Harga Marmer Lantai Ukuran 60x60, Harga Marmer Untuk Lantai, Jual Lantai Marmer Tulungagung, Batu Marmer Tulungagung, Harga Lantai Marmer, Marmer Lantai Rumah, Jual Marmer Surabaya, Jenis Marmer Lantai,




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar