Kijing Marmer | Kijing Marmer Tulungagung

Kijing Marmer | Kijing Marmer Tulungagung

Kijing Marmer
Kijing Marmer
Kijing Marmer, penyedia makam atau kijing marmer di Tulungagung dengan variasi model dan bahan yang berkualitas. Kami merupakan penyedia kerajinan berbahan batuan alam  marmer dan granit yang telah lama melayani pelanggan sampai ke pelosok negri ini, merupakan layanan kerajinan online yang sudah lawas dan bisa berkembang sampai sekarang ini. Itu karena kita telah terpercaya melayani customer dengan memberikan kualitas bahan dan model yang terbaik. Kita selalu menggunakan bahan marmer kawi agung meskipun kota kami terkenal sebagai kota marmer yang memiliki banyak jenis marmer namun kita menggunakan bahan kawi agung yang sudah teruji standarisasi kualitas bahan nya. Selain marmer kami juga menggunakan bahan granit black nero dan granit impala sebagai bahan kijing makam. Harga yang kami tawarkan bervariasi mulai dari yang murah, menengah sampai yang mewah. Tergantung jenis bahan, model dan juga kekerasan batu yang digunakan. Gambar diatas merupakan contoh pesanan kijing kami yang telah selesai digarap tinggal proses letter nya ssaja. 


Untuk kijing makam ditempat kami ada dua variasi yaitu kijing makam bayi dan juga kijing makam dewasa. Semua nya dikerjakan oleh tukang - tukang kami yang telah berpengalaman. Berikut kami berikan gambar untuk kijing makam bayi..

Kijing Marmer
Kijing Marmer
Kijing makam bayi berikut ini mempunyai spesifikasi bahan sebagai berikut : 
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 95 Cm
Lebar : 45 Cm
Tinggi : 55 Cm
Makam bayi diatas merupakan salah satu model kijing makam bayi yang kami produksi, masih bnanyak model kijing bayi lainya. Selain makam bayi berikut ini kami berikan salah satu model kijing makam dewasa..

Kijing Marmer
Kijing Marmer
Berikut ini spesifikasi kijing makam dewasa diatas: 
Bahan : Granit Black Nero tersedia juga dari bahan Marmer Kawi Agung
Panjang : 170 Cm
Lebar : 70 Cm
Tinggi : 85-90 Cm

Sentral kerajinan marmer Tulungagung melayani berbagai kerajinan berbahan marmer dan granit. Yang siap kirim ke seluruh Indonesia, produk marmer kami didatangkan langsung dari kota marmer nya, sehingga lebih berkualitas bagus dan terjangkau tentunya. Kami menyediakan berbagai kerajinan berbahan marmer dan batuan alam lainya misal Kijing makam, nisan, lantai, wastafel, bathup, souvenir, dan masih banyak lainya. Untuk melihat kerajinan - kerajinan kami lainya silahkan datang langsung ke gallery kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa juga untuk informasi lebih lanjut hubungi staff kami di contact person dibawah ini, kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga pelayanan yang ramah dan sopan akan selalu kami utamakan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar