Kijing Makam Marmer Murah | Jual Kijing Makam

Kijing Makam Marmer Murah  | Jual Kijing Makam

Kijing Makam Marmer Murah
Kijing Makam Marmer Murah
Kijing Makam Marmer Murah_ Selamat datang di situs Marmer Tulungagung, kami menjual berbagai kerajinan dari marmer, onix dan granit. Segala kerajinan lengkap dari kami mulai dari kerajinan patung, hiasan rumah, wastafel, prasasti, meja, bangku dan masih banyak kerajinan lainnya yang bisa anda lihat disini. Kami juga menjual berbagai macam dan model kijing dari bahan marmer dan granit, banyak pilihan model yang bisa anda pilih beserta nisannya. Bahan kijingan ini terbuat dari batuan asli kota Tulungagung yang terkenal akan batu Marmer yang tidak diragukan lagi soal kualitasnya. 


Makam marmer ini terbuat dari bahan batuan kawi putih yang memiliki corak tipis dan halus sehingga memberikan kesan mewah dan elegan. Ditambah lagi yang terbuat dari batuan alam menjadikan makam ini terlihat sangat kokoh, sangat cocok sekali untuk mengganti makam Almarhum dan Almarhumah yang telah usang.
Gambar di atas merupakan contoh dari kijing dengan bahan marmer, kami menggunakan marmer terbaik yang langsung dari pertambangan Kota Marmer Tulungagung. Yang menjadi daya tarik tersendiri dari kijing makam marmer ini adalah motif batu alamnya yang sangat cantik serta bentuk makamnya yang sangat kokoh dan elegant. untuk masalah harganya anda tidak perlu khawatir. Karena kami adalah pengrajin sekaligus pabrik kerajinan marmer di Kota Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota batu Marmer. Hal ini yang membuat harga di tempat kami jauh lebih murah dibandingkan di tempat lainnya. 

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar