Kijing Granit | Kijing Makam Granit

Kijing Granit | Kijing Makam Granit

Kijing Granit
Kijing Granit
Kijing Granit, kami melayani pemesanan kijing dengan model bervariasi dengan bahan marmer dan granit. Bahan yang kami gunakan langsung dari kota marmer sehingga untuk keaslian bahan nya pun akan sangat terjaga. Kijing diatas terbuat dari bahan granit black nero dengan warna hitam pekat dan mengkilat kijing bahan tersebut sangat di minati customer kami guna mengkijing makam orang tercintanya, sebenarnya untuk kualitas ketahanan kedua bahan tersebut sama - sama berkualitas bagus hanya saja warnanya yang berbeda jika marmer berwarna putih dan granit berwarna hitam.

Kijing diatas biasa disebut dengan makam mataram tumpuk, makam ini bisa saja ditambahkan kaligrafi pada bagian samping badan makam seperti pada gambar diatas namun dengan penambahan biaya, untuk penulisan nama bisa ditulis di bagian nisan nya. Untuk warna tulisan nya jika granit biasa ditulis dengan warna kuning emas. 


Spesifikasi Makam Mataram Tumpuk diatas sebagai berikut.. 
Bahan : Granit Black Nero
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm 
Tinggi : 85 - 90 cm
Kijing granit atau makam mataram tumpuk diatas jika tanpa kaligrafi seperti gambar dibawah ini ...

Kijing Granit
Kijing Granit
Gambar kijing diatas merupakan makam mataram tumpuk  tanpa kaligrafi disampingnya, Tehnik pengerjaan untuk kijing makam diatas dikerjakan oleh para ahli batuan alam, kami mempercayakanya kepada mereka karena selain sudah berpengalaman, mereka juga mempunyai kreatifitas yang tingi dengan membuat model kijing yang sesuai dengan perkembangan model.Untuk kijing ini kami biasa menggunakan bahan dari marmer kawi agung,granit blanck nero dan granit impala. Ketiga bahan sering kami gunakan karena kualitas bahan nya yang bagus dan awet.

Untuk perbandingan antara ketiga bahan memiliki kesamaan kualitas yang sama bagusnya hanya saja warna yang berbeda. Untuk pemahatan atau letter nya di kerjakan oleh tukang letter yang sudah ahli dan berpengalaman. sebelum mengerjakan letter biasanya tukang kami harus membidik lebih dahulu agar tulisan yang dihasilkan lurus.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar