Kerajinan Marmer Onix | Kerajinan Marmer Khas Tulungagung

Kerajinan Marmer Onix | Kerajinan Marmer Khas Tulungagung

Kerajinan Marmer Onix
Kerajinan Marmer Onix
Kerajinan Marmer Onix_ Apabila anda mendambakan tampilan rumah menjadi lebih indah dan cantik atau anda sedang mencari dan ingin membeli hiasan / souvenir untuk rumah, anda bisa berkunjung di gallery kami. Kami Sentral Marmer menyediakan berbagai macam kerajinan atau hiasan dari bahan marmer yang akan membuat rumah anda akan lebih cantik dan indah. Seperti yang kita tahu batu marmer memiliki corak alami serta indah yang mampu membuat setiap mata yang melihatnya akan kagum. Jadi apabila kita memasang hiasan dari bahan marmer, rumah kita akan memberikan kesan yang akan terlihat mewah dan elegan. Segala macam kerajinan dari batu marmer tersedia secara lengkap dan banyak disini. Pelayanan kami yang serta ramah, harga terjangkau dan kami selalu memberikan kualitas yang terbaik yang akan membuat anda puas.


Kerajinan Marmer Onix | Kerajinan Marmer Khas Tulungagung
Telur Set Onix

Foto diatas merupakan contoh kerajinan marmer dan onix yang ada di gallery kami. Kerajinan di bawah ini meliputi Telur Set Marmer, Buah Set, Teko Marmer, Kap Lampu, Patung Naga, dan masih banyak lagi berbagai kerajinan marmer yang ada disini. Kerajinan marmer disini tersedia dalam ukuran kecil, sedang serta ukuran yang besar semuanya tersedia disini. Anda bisa memilih kerajinan sesuai yang anda minati, bisa juga dijadikan sebagai referensi jika ada saudara, teman, atau tetangga yang ingin membeli kerajinan marmer. Kami akan memberikan harga yang tentunya terjangkau untuk anda.
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar