Jual Patung Malaikat | Patung Malaikat

Jual Patung Malaikat | Patung Malaikat

Patung Malaikat
Patung Malaikat
Patung Malaikat, patung malaikat terbuat dari bahan marmer asli langsung dari kota marmer. Patung - patung malaikat ini berukuran sedang tidak terlalu besar. Untuk setiap keluarga mempunyai rumah yang mewah dan lengkap dengan peralatan di dalam nya. Perlu adanya penambahan bahan -bahan yang berkualitas pula, salah satu nya penambahan patung malaikat berbahan marmer ini. Patung bisa anda tambahkan pada ruang tamu, keluarga, dan taman anda agar lebih terlihat kealamian dan kemewahanya. Patung ini merupakan salah satu jenis patung kami dari sekian banyak patung kami yang ready. Silahkan langsung rencanakan pemesanan patung anda, selagi pilihanya masih banyak dan harganya belum naik. Patung  malaikat diatas biasanya dipesan oleh umat kristiani sebagai patung keramat, setiap sudut ruangan nya diberi patung ini. 

Patung - patung kami dikerjakan oleh pemahat asli batuan alam sehingga untuk jenis pahatan nya terbukti kualitas nya. Pemahat kami bukan sembarang pemahat karena beliau perlu puasa agar setiap pahatan nya tidak ada hambatan dan hasil memuaskan. Patung ini harus mempunyai nilai keindahan yang luwes agar bentuknya benar-benar seperti gambar nyata sehingga menjalani pekerjaan sebagai pemahat tidak sembarangan orang bisa hanya orang - orang yang mempunyai nilai kreatifitas tinggi lah yang bisa menekuninya. Untuk gambar lain dari patung diatas sebagai berikut..

Patung Malaikat
Patung Malaikat
Patung Malaikat
Patung Malaikat
Patung Malaikat
Patung Malaikat
Untuk patung-patung kami bisa dibandingkan dengan patung ditempat lainya, kalau patung ditempat kami selalu menggunakan bahan yang asli dari batuan marmer, tetapi terkadang anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah ditempat lain tetapi tanpa anda sadari patung yang ditawarkan berbahan marmer  bukan asli. Disini kami selalu memberikan kualitas terbaik untuk semua kerajinan yang kami buat. Biasanya customer kami bertanya berapa lama pengerjaanya? untuk pengerjaan kerajinan kami berbeda - beda tergantung kesulitan pengerjaan kerajinan tersebut, yang jelas jika semakin cepat kesepakatan dilakukan semakin cepat pula proses pengerjaan nya.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar