Harga Lantai Marmer Per Meter, Harga Lantai Marmer Tulungagung, Lantai Marmer

Jual Lantai Marmer Tulungagung | Lantai Marmer Tulungagung

Jual Lantai Marmer Tulungagung
Jual Lantai Marmer Tulungagung
Jual Lantai Marmer Tulungagung, Daerah Penghasil batu marmer terbesar di Indonesia yaitu Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Propinsi Jawa Timur. Marmer merupakan batuan yang menjadi daya tarik oleh masyarakat, karena batuan marmer dapat dijadikan berbagai macam kerajinan seperti patung, meja, bangku, batu penghias rumah, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, kini batu marmer diolah untuk dijadikan bahan dasar pembuat lantai yang akan membuat lantai rumah anda sangat indah, serta akan membuat tampilan rumah anda menjadi mewah dan berkelas. Setiap orang yang melihatnya pasti akan berpendapat bahwa anda mempunyai mempunyai selera yang tinggi. Lantai marmer banyak diminati oleh masyarakat di daerah perkotaan maupun mereka yang mempunyai model rumah minimalis, maka sangat cocok menggunakan lantai marmer sebagai desain interior. 

Lantai marmer ini mempunyai keistimewaan  yaitu bisa menyerap panas sehingga jika diaplikasikan diruang tamu, tempat tidur dan ruang lainya akan lebih terasa dingin. Selain itu lantai marmer ini mempunyai corak alami dimana jika kita berada ditempat itu akan terasa damai, dan sejuk. 
Keistimewaan lantai marmer ini adalah : 
  1. Terlihat mewah dan elegan
  2. Warna - warnanya mempunyai corak yang menarik
  3. Bisa menyerap panas
  4. Lebih awet
  5. Pilihan warna bisa serasi dengan desai rumah
Kami sentral pengrajin marmer terlengkap ditulungagung menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer dan granit. Selain marmer untuk lantai dan dinding kami juga menyediakan kerajinan lainya misalkan kijingan, nisan, wastafel, bathup dan Kerajinan marmer Tulungagung lainya. Kami juga menerima jasa poles lantai untuk daerah Jawa Timur dan untuk luar Jawa Timur dengan syarat orderan tertentu. Kami merupakan sentral kerajinan marmer terpercaya di Tulungagung, kepuasan pelanggan adalah keutamaan kami untuk layanan online silahkan hubungi contact person dibawah ini, layanan yang ramah dan sopan akan selalu kami utamakan. 

Tags: Harga Marmer Tulungagung 2018, Harga Marmer Per Meter Persegi, Jual Marmer Murah, Harga Marmer Di Tulungagung, Harga Marmer Lantai Per Meter, Harga Marmer Termurah, Harga Marmer Surabaya, Harga Lantai Marmer Per Meter, Harga Lantai Marmer Tulungagung, Lantai Marmer




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar