Jual Kursi Marmer | Harga Meja Kursi Marmer Antik

Jual Kursi Marmer | Harga Meja Kursi Marmer Antik

Jual Kursi Marmer
Jual Kursi Marmer
Jual Kursi Marmer, untuk kebutuhan interior rumah kita memerlukan bahan yang berkualitas pula untuk mengisi setiap ruangan nya. Karena untuk rumah yang mewah pasti terdapat kerajinan yang berkualitas, salah satu kerajinan kami yang bisa anda pasang semagai salah satu bahan berkualitas yaitu kursi marmer diatas . Kursi berbahan marmer diatas biasa di pasang di ruang makan sebagai tempat untuk berkumpul nya seluruh anggota keluarga. Selayaknya dengan pasangan kuri ini juga mempunyai pasangan yaitu meja, meja marmer kami mempunyai ukuran dan model yang beragam. Untuk kebutuhan meja makan, atau meja taman, atau bisa juga untuk kebutuhan ruang tamu. Model meja makan yang biasa dipesan adalah model meja makan bulat seperti gambar di bawah ini.. 



Jual Meja Marmer
Jual Meja Marmer
Meja marmer bentuk bulat ini biasa di letakkan di ruang makan dengan jumlah anggota keluarga empat orang, untuk jumlah keluarga lebih dari empat orang bisa memesan meja makan marmer dengan model panjang, agar semua keluarga bisa berkumpul untuk menikmati hidangan diruang makan, diruang makan juga kebersamaan bisa kita dapatkan, selain itu diruang makan juga kita bisa sharing tentang permasalahan yang kita alami untuk meminta soslusi kepada keluarga. 

Meja dan kursi marmer ini dibuat oleh pengrajin marmer, langsung dari kota marmer Tulungagung. Untuk lama pengerjaan kerajinan ini akan kami kerjakan secepatnya setelah pengiriman P.O ke pada pengrajin. Bahan kerajinan marmer diatas yang dipakai merupakan bahan dompalan marmer dengan ukuran yang lumayan besar, lalu selanjutnya bahan tersebut di pahat oleh pengrajin kami sampai pada akhir nya jadi kerajinan seperti diatas, setelah itu meja dipoles agar warna nya lebih mengkilat.  Silahkan rencanakan pemesanan anda dengan menghubungi contact person saya di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar