Jual Kijing Makam di Tulungagung | Model Kijing Makam

Jual Kijing Makam di Tulungagung | Model Kijing Makam

Jual Kijing Makam di Tulungagung
Jual Kijing Makam di Tulungagung
Jual Kijing Makam di Tulungagung, selain menjual kijing makam kita juga melayani pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer dan batuan lainya, tetapi untuk artikel ini kami akan fokuskan pada variasi model kijing, dan yang berkaitan erat yaitu nisan dan prasasti nisan. Kijingan ini bisa anda dapat kan dengan model yang bermacam - macam. Dilihat dari pakem jawa terdiri dari dua pakem yaitu kijing makam bokoran dan kijing makam mataram perbedaan tersebut dilihat dari bentuk  badannya. Misalkan makam diatas disebut makam mataram karena bentuk badan nya yang sejajar. Jika makam bokoran serti contoh dibawah ini ..


Jual Kijing Makam di Tulungagung
Jual Kijing Makam di Tulungagung
Kijing makam bokoran diatas mempunyai badan yang berbentuk sudut. Untuk yang berkaitan erat dengan kijing makam diatas yaitu nisan dan Bongpay. Bongpai merupakan lempengan batu granit atau marmer yang bertuliskan huruf china, Bongpay ini memiliki ketebalan kira-kira 2 Cm-7 Cm. Bongpay ini biasanya dipasang dengan dikelilingi rumput tanam. selain bongpay yang masih berkaitan erat yaitu nisan, nisan ini memiliki banyak model. Tergantung penempatanya jika di gandengkan dengan kijingan model nisan nya seperti gambar diatas, jika dipasang nisan saja gambarnya seperti berikut ini.. 

Jual Kijing Makam di Tulungagung
Jual Kijing Makam di Tulungagung
Nisan kotak diatas biasa dipasang dengan ditambahkan rumput tanam di sekeliling nisan sampai menutupi makam. Karena nisan tersebut bisa hanya dipasang nisan saja, tetapi bisa juga dipasang di kijing dengan model nisan seperti diatas. 
Sentral kerajinan marmer Tulungagung melayani berbagai kerajinan berbahan marmer dan granit. Yang siap kirim ke seluruh Indonesia, produk marmer kami didatangkan langsung dari kota marmer nya, sehingga lebih berkualitas bagus dan terjangkau tentunya. Kami menyediakan berbagai kerajinan berbahan marmer dan batuan alam lainya misal Kijing makam, nisan, lantai, wastafel, bathup, souvenir, dan masih banyak lainya. Untuk melihat kerajinan - kerajinan kami lainya silahkan datang langsung ke gallery kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa juga untuk informasi lebih lanjut hubungi staff kami di contact person dibawah ini, kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga pelayanan yang ramah dan sopan akan selalu kami utamakan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar