Jual Batu Nisan Marmer | Model Nisan Marmer

Jual Batu Nisan Marmer | Model Nisan Marmer

Jual Batu Nisan Marmer
Jual Batu Nisan Marmer
Jual Batu Nisan Marmer, makam merupakan tempat tinggal terakhir bagi manusia, setiap manusia yang hidup pasti akan meninggal dunia sehingga kita sebagai saudara - saudarayang masih hidup selayak nya untuk selalu mengirimkan do'a kepada orang tercinta yang telah tiada, karena do'a yang kita panjatkan akan menolong beliau. Untuk mempermudah mencari makan orang tercinta sudah selayaknya kita memberikan penanda di makam beliau agar tidak hilang, selain itu juga mempermudah kita untuk berziarah ke makam beliau. Penanda yang bisa anda berikan antaralain kijing atau nisan, karena tidak semua tempat pemakaman bisa di kijingi maka untuk lebih aman nya anda memasang kijing berikut ini ke makam orang tercinta yang telah tiada, untuk bahan nisan diatas terbuat dari bahan marmer kawi agung, namun jika anda ingin memesan nya dengan bahan granit juga bisa, untuk ukuranya anda juga bisa custom, jika ingin ukuran lebih dari ukuran standart kami.


Spesifikasi Nisan Marmer diatas sebagai berikut..
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 55 cm
Lebar : 23 cm
Tinggi : 5 cm
ada model - model lain nisan yang bisa menjadi  rekomendasi  anda, namun nisan marmer berikut ini biasa dipasang pada kijingan untuk pilihanya sebagai berikut ini..
Jual Batu Nisan Marmer
Jual Batu Nisan Marmer

Jual Batu Nisan Marmer
Jual Batu Nisan Marmer
Untuk kedua nisan ini biasanya ditaruh pada kijingan, sedangkan untuk memasang  nisan nya saja bisa menggunakan nisan  marmer yang paling atas. Nisan - nissan kami semuanya berkualitas bagus sehingga akan awet dan tahan lama, semua kerajinan kami dikerjakan oleh tukang batuan alam asli yang telah ahli dalam hal pemahatan, sehingga untuk pahatan - pahatanya sudah pasti berkualitas bagus. Keistimewaan kerajinan ditempat kami anda juga bisa custom untuk bentuk nisan  dan ukuran nya, selanjutnya akan kami buatkan nya. Untuk nisan kami menyediakan bukan hanya nisan patok seperti gambar, nisan - nisan lain nya antaralain nisan kotak, nisan buku, nisan prasasti, nisan bongpay, dan masih banyak lainya. Silahkan segera rencanakn pemesanannya untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi saya dinomor telpon dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar