Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Di Bandung, Jual Bahan Plakat Wisuda,


Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Di Bandung, Jual Bahan Plakat Wisuda,


Desain Vandel Marmer
Desain Vandel Marmer
Desain Vandel Marmer_ vandel marmer sering digunakan sebagai salah satu bentuk kenangan yang tahan lama dan awet. Karena terbuat dari bahan marmer sehingga kualitanya lebih bagus, untuk desainya kami berikan desain yang cocok untuk event anda. Untuk bahan dari vandel ini ada bervariasi mulai dari kayu sampai batu marmer, namun untuk kualitas yang paling awet bahan marmer. Vandel marmer dari kami memiliki bentuk yang bermacam - macam untuk tatakannya nanti akan kami berikan gambar - gambarnya saat pemesananan. Untuk vandel lain yang sudah selesai kami buat sebagai berikut.. 


Desain Vandel Marmer
Desain Vandel Marmer
Untuk model tatakan vandel diatas adalah model mawar, model tatakan lain seperti apel, ikan, kupu - kupu, buku, dan lain sebagainya. Untuk pemesanan secara partai kami akan berikan harga spesialnya, sehingga lebih murah. Jika anda ingin menjadi resseler membantu memasarkan vandel ini juga bisa, untuk tegnologi online yang semakin maju ini memudahkan anda para resseler untuk memasarkan vandel ini, selain kemajuan tegnologi vandel ini juga semakin diminati oleh para instansi, atau para pembuat event - event.  Vandel ini pembuatanya sangat cepat sehingga untuk anda yang mengingkan mendesak bisa order langsung ke kita.

Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan berbahan batuan alam asli Tulungagung. Anda bisa menemukan banyak penjual kerajinan marmer di sepanjang jalan Campurdarat Tulungagung, tetapi anda bisa mendapatkan kerajinan yang sama tetapi dengan harga yang terjangkau, karena kerajinan kami dibuat oleh pengrajin asli bukan kulaan dari pengrajin. Sehingga untuk harga lebih terjangkau. Kami merupakan sentral kerajinan yang melayani layanan online ke seluruh Indonesia, sehingga untuk anda yang bertempat tinggal diluar kabupaten Tulungagung bisa memesanya secara online melalui contact person yang telah disediakan.

 tags : Jual Vandel Plakat Online, Jual Vandel Plakat Wisuda, Desain Vandel Marmer, Toko Jual Plakat Marmer, Jual Plakat Penghargaan, Tempat Jual Plakat Marmer, Contoh Plakat Kenang-Kenangan, Jual Souvenir Plakat, Jual Bahan Vandel Plakat Di Malang, Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Wisuda




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar