Wastafel Batu Marmer | Wastafel Marmer

Wastafel Batu Marmer  | Wastafel Marmer

Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer untuk kebutuhan cuci tangan, wastafel ini terbuat dari marmer panggul yang berwarna hitam dengan corak putih kecoklat an. Wastafel ini berukuran standart wastafel cuci tangan yang biasa digunakan. Anda bisa menjumpai wastafel ini di mall, hotel, dan tempat makan biasanya wastafel ini diletakkan di depan kamar mandi, bertujuan agar tidak perlu mengantri saat ingin cuci tangan. Lihat kerajinan kami lainya di www.marmertulungagung.net

Untuk bahan wastafel diatas terbuat dari marmer panggul, selain marmer batuan lain yang sering dijadikan bahan pembuatan wastafel adalah batu kali, marmer, batu fosil, dan bahan onix. Dari bahan - bahan diatas memiliki perbedaan warna dan kualitas. Sehingga untuk harga pun juga berbeda - beda. Di tempat kami tidak pernah memberikan harga yang tinggi, harga yang kami pakai harga standart tergantung kualitas bahan dan ukuran yang dipesan.


Keistimewaan wastafel diatas mulai bentuknya sudah terlihat istimewa, karena mempunyai bentuk yang lebar dan elegant selain itu bahan yang digunakan juga bahan kualitas terbaik asli dari kota marmer. Kami tidak pernah menggunakan bahan KW untuk membuat kerajinan, karena kualitas yang dihasilkan untuk bahan KW pun juga kurang bagus. Sehingga kami tidak pernah menggunakan batuan KW.
Wastafel diatas dibuat oleh pengrajin batuan alam asli Tulungagung, pada awalnya untuk bahan yang masih gelondongan dipotong - potong sesuai ukuran yang di perlukan, setelah itu bahan yang sudah terpotong dipahat dan di poles sehingga wastafel terlihat bentuk nya, untuk selanjutnya masih perlu diamplas agar wastafel tersebut terlihat bening dan kinclong, hingga sampai pada proses pemakingan wastafel.
Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kami dengan pelayanan online dibawah ini, atau bisa juga dengan datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Untuk pelayanan kami ke seluruh Indonesia.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar