Vas Bunga Marmer | Jual Vas Bunga dari Marmer

Vas Bunga Marmer | Jual Vas Bunga dari Marmer

Semakin banyak nya kebutuhan  yang harus dipenuhi oleh kebanyakan orang, sehingga memerlukan layanan online untuk memenuhinya. Karena kebanyakan orang malas untuk keluar rumah untuk memenuhi kebutuhannya sehingga memerlukan layanan online untuk mempersingkat waktu berbelanja. Disini kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA hadir dengan layanan online sebagai media pemasaran nya sehingga untuk memenuhi kebutuhan kerajinan batuan alam. Anda tak perlu lagi keluar rumah untuk datang ke tempat kami, cukup dengan ponsel anda bisa melihat berbagai kerajinan yang kami sediakan. Selain itu anda juga bisa memesanya secara online melalui contact person  staff kami. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan sentral kerajinan batuan alam yang menyediakan berbagai kerajinan antara lain sebagai berikut.. 

Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer, vas bunga ini merupakan salah satu kerajinan kami. Vas bunga ini akan mempercantik ruangan anda karena berbahan dari batuan alam yang terlihat sangat mengkilat dan alami.  Vas bunga ini kami buat dengan berbagai ukuran dan bentuk, seperti pada gambar diatas. Dengan bahan yang berbeda anda bisa dapatkan. Untuk harga kerajinan ditempat kami tidak mahal, tidak akan mengurans kantong anda. Untuk kerajinan lainya bisa anda lihat di web kami Marmer Tulungagung Online. Disitu dapat anda lihat berbagai kerajinan kami lainya, tanpa harus jauh - jauh datang ke tempat kami. Kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan produsen kerajinan batuan alam yang menggunakan layanan online sebagai media pemasaranya sehingga kami akan selalu berusaha memberikan layanan yang Aman, murah dan terpercaya. Kami bertanggung jawab penuh terhadap kepercayaan yang anda berikan, mulai dari pemesanan, sampai barang akan sampai ke tempat custoumer.


Untuk pemesanan secara offline bisa langsung datang ke tempat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung. Atau bisa melalui online dengan menghubungi staff marketing kami dengan contact person di bawah ini ..





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar