Tempat Menyimpan Abu Jenazah | Jual Tempat Abu Jenazah

Tempat Menyimpan Abu Jenazah | Jual Tempat Abu Jenazah


Tempat Menyimpan Abu Jenazah
Tempat Menyimpan Abu Jenazah

Tempat Menyimpan Abu Jenazah dari marmer asli langsung dari kota marmer, marmer ini mempunyai karakteristik yaitu pada corak keindahan warnanya yang menenangkan hati selain itu warna putih dari marmer ini membuat tempat abu ini tampak mewah. Tempat abu ini berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan abu jenazah setelah kremasi pembakaran, tentunya untuk menyimpan abu - abu tersebut membutuhkan tempat yang bisa menjaga kelembapan dari abu - abu tersebut. Batu marmer ini memiliki karakteristik mendinginkan sehingga untuk menyimpan abu jenazah  kelembapan akan terjaga dan tentu tahan lama. 


Batu marmer mempunyai kualitas bahan yang awet dibandingkan logam dan kayu. Untuk tempat abu ini bisa kita temukan juga berbahan kayu tetapi bahan tersebut mudah lapuk, ada juga berbahan logam tetap lagi - lagi juga kurang bagus untuk penyimpanan dalam jangka waktu yang lama, karena logam ini mudah terkena korosi selain itu untuk menjaga kelembapan juga kurang bagus.


Kami merupakan sentral kerajinan marmer terpercaya di Tulungagung, untuk bahan dari tempat abu ini kami ambil langsung dari kota marmer nya, sehingga untuk kualitas bahan lebih berkualitas bagus, karena langsung dari kota marmer nya. Tulungagung memang sangat terkenal dengan batu marmer nya yang melimpah tepatnya di Ds. Gamping kec. Campurdarat kab. Tulungagung. Lihat kerajinan lainya di www.marmertulungagung.net

Perngerjakan tempat abu ini tidak memerlukan waktu yang cukup lama, karena dikerjakan oleh tukang - tukang batuan alam yang sangat cekatan. Untuk bentuk dari tempat abu jenazah ini bervariasi ada yang bulat dan ada juga seperti gambar diatas.
Keistimewaan tempat abu marmer kami selalu mempunyai bentuk - bentuk yang elegan dan terkesan mewah, selain itu bahan yang kami gunakan juga berkualitas bagus.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar