Tempat Lilin Murah | Tempat Lilin Natal

Tempat Lilin Murah | Tempat Lilin Natal

Tempat lilin berikut ini merupakan salah satu kerajinan dari Bintang Antik Sejahtera yang bisa anda miliki, kerajinan dibawah ini salah satu stock ready dari kami, untuk melihat kerajinan lainya silahkan cek di web kami www.marmertulungagung.net ..

Tempat Lilin Natal
Tempat Lilin Natal
Tempat Lilin Natal diatas merupakan kerajinan berbahan marmer, yang biasa digunakan sebagai tempat untuk meletakkan lilin. Biasanya hal tersebut banyak dimiliki oleh orang - orang china ontuk meletakkan lilin saat akan sembahyang. Selain itu tempat lilin diatas juga banyak ditemukan dirumah dan gereja saat natal tiba. Tempat lilin diatas memilki ukuran sedang dengan begitu tidak memerlukan banyak tempat untuk meletakkan tempat lilin tersebut. Tempat lilin dengan bahan marmer terlihat sangat alami dan elegant, yang harus anda miliki untuk memenuhi kebutuhan beribadah.


Sentral kerajinan tulungagung melayani pemesanan seluruh Indonesia. Kami menyendiakan berbagai jenis kerajinan dari marmer dan batuan alam lainya. Seperti contoh kerajinan diatas merupakan hasil produksi dari tukang - tukang kami yang mempunyai kreatifitas tinggi. Beliau membuat kerajinan tersebut secara pahat manual sehingga untuk kedetailan akan lebih terjamin. Kami menyediakan kerajinan lain dari batuan alam misalnya meja makan marmer, meja set ruang tamu, makam kijing, nisan, wastafel, bathup, prasasti, lantai, dan masih banyak lagi.
Kami menggunakan batuan alam asli Tulungagung yang sudah terbukti kualitasnya. Kota kami Tulungagung memang terkenal dengan batuan marmernya, dengan bahan yang berkualitas dan dikerjakan oleh tukang - tukang  yang sudah ahli di bidang nya maka akan terbentuk kerajinan dengan kualitas terbaik, Cek juga kerajinan kami lainya di www.marmertulungagung.net.
Untuk pemesanan bisa langsung datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat, Tulungagung. Atau bisa juga langsung menghubungi staff kami dengan nomor telpon dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar