Tempat Abu Jenazah | Jual Tempat Abu Jenazah

Tempat Abu Jenazah | Jual Tempat Abu Jenazah


Tempat Abu Jenazah
Tempat Abu Jenazah
Tempat Abu Jenazah disesuaikan dengan namanya tempat abu marmer ini digunakan untuk menyimpan abu kremasi jenazah setelah pembakaran. Tempat abu jenazah ini terbuat dari bahan marmer, untuk bahan tempat abu ini bisa terbuat dari kayu, logam, maupun marmer seperti pada gambar. Dilihat saja dari bahan marmer sudah pasti awet selain itu juga terlihat mewah, bandingkan saja jika tempat abu jenazah terbuat dari kayu pasti tidak akan tahan lama karena bahan kayu mudah lapuk, bagaimana jika terbuat dari logam.. bahan logam ini juga akan mudah berkarat atau terkena korosi sehingga akan mudah kropos juga. Tempat abu jenazah dari bahan marmer ini memiliki keindahan warna, bentuk yang menarik juga kualitas bahan yang berkualitas bagus. Bahan marmer ini memiliki karakteristik mendinginkan oleh karena itu tempat abu ini sangat direkomendasikan untuk anda karena tempat abu jenazah ini sangat bagus untuk menjaga kelembapan abu jenazah. Lihat kerajinan lainya di www.marmertulungagung.net



Kami merupakan sentral kerajinan marmer terpercaya di Tulungagung, untuk bahan dari tempat abu ini kami ambil langsung dari kota marmer nya, sehingga untuk kualitas bahan lebih berkualitas bagus, karena langsung dari kota marmer nya. Tulungagung memang sangat terkenal dengan batu marmer nya yang melimpah tepatnya di Ds. Gamping kec. Campurdarat kab. Tulungagung, Jawa Timur, untuk layanan keseluruh Indonesia.

Pengerjakan tempat abu ini tidak memerlukan waktu yang cukup lama, karena dikerjakan oleh tukang - tukang batuan alam yang sangat cekatan. Untuk bentuk dari tempat abu jenazah ini bervariasi ada yang bulat dan ada juga seperti gambar diatas.
Keistimewaan tempat abu marmer kami selalu mempunyai bentuk - bentuk yang elegan dan terkesan mewah, selain itu bahan yang kami gunakan juga berkualitas bagus.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar