Kerajinan Marmer Tulungagung Terlengkap Harga Terjangkau

KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG TERLENGKAP HARGA TERJANGKAU 

Produk Marmer_ berbicara tentang kerajinan pasti tidak akan ada habisnya. Berbagai kerajinan dapat kita dapatkan dengan bahan yang beraneka ragam. Mulai dari kayu, batuan, sampai barang bekas bisa dijadikan bahan kerajinan yang sangat bernilai. Kami adalah sentral kerajinan berbahan batuan alam, batuan alam ini kami gunakan sebagai bahan kerajinan yang sangat bagus nanti nya. Mulai dari patung marmer, wastafel, bathup, lantai, dinding sampai kebutuhan untuk perkijingan dan nisan pun bisa anda dapatkan ditempat kami. Misalkan kerajinan marmer berikut ini ..

Produk Marmer
Produk Marmer
Produk Marmer diatas merupakan salah satu jenis kerajinan produksi kami dengan menggunakan bahan batuan marmer. Marmer terbaik berasal dari kota kami Tulungagung, batu marmer ini banyak digunakan sebagai bahan kerajinan bagi masyarakat sekitar pertambangan. Salah satu produsen tersebut adalah kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Untuk memenuhi kebutuhan batuan alam anda kami adalah solusinya, berbagai kerajinan batuan alam dapat anda dapatkan di tempat kami. Mulai dari kerajinan untuk desain interior sampai eksterior rumah bisa anda dapatkan ditempat kami. Sebagai contohnya kerajinan marmer diatas dapat dijadikan sebagai pajangan rumah agar terlihat tidak kosong. Penambahan kerajinan ini juga bisa membuat rumah anda terlihat alami dan terkesan elegant, karena kerajinan ini berbahan batuan alam sehingga tampak terlihat kealamianya.
Kap lampu pada kerajinan diatas berfungsi sebagai penerang saat lampu - lampu di matikan. Kap lampu tersebut sangat terlihat alami dan terang ketika dinyalakan, sehingga lebih mnghemat biaya untuk penerangan.


Untuk lebih detail nya akan kami ulas pada penjelasan dibawah ini...

Produk Marmer
Produk Marmer

Produk Marmer
Produk Marmer

Produk Marmer
Produk Marmer
Patung dan kerajinan diatas merupakan gambar detail dari produk marmer yang kami posting diatas. Anda juga bisa melihat produk kami lainya di Marmer Tulungagung Online, disitu terdapat berbagai kerajinan lainya berbahan batuan alam Tulungagung. Kerajinan - kerajinan tersebut bisa anda dapatkan ditempat kami yang beralamatkan di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung Jawatimur. Ataupun bisa menghubungi staff kami dengan contact person dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar